Iran Mulai Komersialisasi Layanan Satelit Khayyam

oleh -4 Dilihat
oleh
iran mulai komersialisasi layanan satelit khayyam c9efdde

TEHERAN- Iran telah mulai mengkomersialkan satelit Khayyam untuk digunakan di berbagai sektor, seperti perlindungan lingkungan dan pertanian. Iran tidak hanya fokus pada penjualan citra satelit, tetapi juga mengembangkan strategi harga untuk menarik pembeli.

Tahun-tahun yang dihabiskan Khayyam bekerja dengan satelit di luar angkasa dan menciptakan arsip penuh sejarah semakin memperkuat statusnya. Dengan banyak koleksi citra satelit, Pemasaran siap memenuhi kebutuhan berbagai organisasi di berbagai industri.

Perwakilan Badan Antariksa Iran (ISA), Ahmad Soleimani, mengatakan satelit Khayyam akan digunakan untuk memenangkan persaingan pasar di bidang pengelolaan lingkungan dan pertanian. Selain itu, ada baiknya bagi organisasi perlindungan lingkungan untuk memantau kondisi air bendungan.

“Kami sangat terlibat dengan instansi pemerintah dan swasta, termasuk kerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk memetakan lahan pertanian dan organisasi perlindungan lingkungan untuk memantau kualitas air,” ujarnya, seperti dilansir bacadisini.web.id dari laman Mehrnews, Selasa (27/12). . 2023).

Ia juga menambahkan bahwa perlu dilakukan perolehan citra satelit Khayyam untuk memantau situasi di Iran, termasuk pemantauan vegetasi, penggundulan hutan, dan perubahan lahan pertanian. Ia juga mengomentari berbagai kebutuhan organisasi lain, seperti Iran Copper Company, anak perusahaan Kementerian Perindustrian.

“Kombinasi citra satelit yang canggih, strategi harga yang kompetitif, dan penyimpanan data yang komprehensif telah menjadikan satelit Khayyam sebagai pemimpin dalam industrinya. “Ketika kita membuka pintu bagi Khayyam, kita membuka pintu bagi lebih banyak peluang,” kata Soleimani.

Soleimani menekankan bahwa program pemasaran bertujuan untuk memenuhi kebutuhan berbagai kelompok di industri yang berbeda. Kenangan aktivitas Khayyam selama setahun di luar angkasa merupakan catatan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.