Heboh, Penyelidikan Bangkai Kapal Misterius yang Tiba-tiba Saja Muncul

oleh -264 Dilihat
oleh
heboh penyelidikan bangkai kapal misterius yang tiba tiba saja muncul bc35714

KANADA – XIX. Sebuah kapal yang diyakini berasal dari abad ke-19 telah ditemukan di pantai bersalju Newfoundland, sebuah pulau Kanada di Samudera Atlantik. Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang dan arkeolog untuk menyelidiki asal muasalnya yang misterius.

ScienceDirect Report, Jumat, 9 Februari 2024 Minggu lalu, tim arkeolog dan sukarelawan berangkat untuk menemukan bagian dari kapal sepanjang 100 kaki itu sebelum air pasang kembali, dan mengembalikannya ke laut dalam tempat asalnya. telah melakukan. Itu terletak.

Mereka berhasil menemukan papan kayu, selubung logam, dan puing-puing lainnya dari kapal, yang kemudian dikirim ke laboratorium untuk dianalisis lebih lanjut.

Mereka berhasil menemukan papan kayu, selubung logam, dan puing-puing lainnya dari kapal, yang kemudian dikirim ke laboratorium untuk dianalisis lebih lanjut.

“Kami ingin mengetahui jenis dan umur kayu serta mengetahui komposisi logamnya,” kata arkeolog Jamie Brake dalam jumpa pers, Selasa, 6 Februari 2024. “Ini akan memberi kita petunjuk tentang usia dan asal usulnya.”

“Lokasinya berada di lokasi yang berbahaya. Telah dirusak oleh laut dan tempat lain. Ini bukanlah situasi yang ideal untuk mencoba menemukan lebih banyak rincian di situs itu sendiri,” katanya, seraya menambahkan bahwa diperlukan waktu beberapa bulan untuk mendapatkan hasil laboratorium. tersedia Dia menambahkan bahwa itu adalah seks. ujian

Bangkai Kapal J.T. Terletak di tepi Taman Provinsi Cheeseman di ujung barat daya Newfoundland, sebuah daerah yang terkenal dengan perairan dangkal berbatu tempat banyak kapal tenggelam selama berabad-abad. Ditemukan pada akhir Mei.

Bangkai kapal tua sering terjadi di wilayah tersebut, jumlahnya mencapai ribuan, menurut Layanan Arkeologi Newfoundland. Blake menunjukkan bahwa kapal-kapal Eropa telah berlayar melalui perairan ini selama ratusan tahun.

Beberapa orang percaya bahwa Badai Fiona, yang melanda pantai Atlantik Kanada pada September 2022, mungkin telah menenggelamkan kapal tersebut.

Banyak orang penasaran dari Newfoundland berkunjung untuk melihat pasir dari dekat.

“Ini kapal yang cukup besar,” kata Brake. “Sungguh menakjubkan melihat hal ini. Saya dapat memahami mengapa hal ini menarik imajinasi orang-orang, mengapa orang-orang begitu peduli.” Sempat dinobatkan sebagai pantai terkotor, TNI menyebut pantai di Sukabumi ini menjelma menjadi pantai yang berkilau dan bersih. TNI berhasil menyulap Pantai Talangka yang dulunya dikenal sebagai pantai terkotor keempat di Indonesia, menjadi pantai yang sangat bersih saat ini. Pantai tampak cerah bacadisini.web.id.co.id 6 Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.