Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Aman bagi Kesehatan

oleh -5 Dilihat
oleh
mitraruma tawarkan kitchen set dan kabinet aman bagi kesehatan 80c7ef9

JAKARTA – PT Kokoh Inti Arebama Tbk, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, PT Kokoh Inti Arebama Tbk.

Showroom kedua ini mengukuhkan posisi Mitraruma sebagai mitra terpercaya dalam menyikapi kehidupan dan rumah masyarakat Indonesia, khususnya perubahan peralatan dapur menjadi ruang terbuka yang menjadi pusat interaksi sosial dan produksi pangan para penghuninya.

Mitraruma berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup pelanggannya melalui perbaikan rumah dengan rangkaian kitchen set eksklusif berstandar internasional dan lemari ESG yang dapat disesuaikan dan terbuat dari bahan modern, aman untuk kesehatan dan kecantikan.

Pembukaan showroom ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menampilkan interior dan menawarkan konsultasi tatap muka, yang melengkapi layanan online yang ditawarkan Mitraruma sejak tahun 2020 melalui website mitraruma.com.

“Mitraruma pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020, di bawah kepemimpinan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode publikasi: KOIN), dan mendapat pendanaan penuh dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. “Mitraruma saat ini fokus pada penyediaan kitchen set dan solusi untuk pemilik rumah di Indonesia,” kata Direktur SCG di Indonesia Warit Jintanawan.

Showroom kedua menunjukkan keinginan Mitaruma untuk menjadi pilihan utama negara untuk mewujudkan tempat yang mereka impikan. Saya berharap Mitraruma bisa melanjutkan kesuksesannya, dan kedepannya bisa membuka showroom di daerah lain,” ujarnya.

Pembukaan showroom tersebut kini juga menandai peluncuran koleksi terbaru Mitraruma yang eksklusif secara internasional yang dirancang khusus untuk dapur dan lemari yang terbukti aman bagi kesehatan dan lingkungan. Seluruh kitchen set dan cabinet set Mitraruma diproduksi menggunakan mesin HOMAG tradisional Jerman untuk menghasilkan produk yang lebih presisi, didukung dengan Board HMR (High Moisture Resistance) yang telah tersertifikasi melalui uji V313, dan Grade E1 yang baik untuk mengurangi resiko penyakit akibat yang kecil. sumber formaldehida.

Selain itu, Mitraruma menawarkan banyak pilihan finishing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Mano Soft Touch, laminasi berkualitas tinggi dengan tampilan prima yang halus saat disentuh dan sudah memiliki teknologi sidik jari, menciptakan kitchen set yang cantik. dan lemari dengan pilihan warna. Pengunjung akan diberikan pengalaman melihat bagaimana memanfaatkan dapur Mitraruma yang dipasang gaya hidup 2024 untuk memadukan ruang tamu dengan fungsionalitas dan estetika, menciptakan ruang yang intim tanpa sekat.

“Setelah sukses dengan showroom pertama, kami menyadari bahwa kondisi rumah saat ini berkembang hingga mengubah fungsi dapur sebagai area dasar tempat keluarga berkumpul dan beraktivitas, dimana pelanggan dapat terinspirasi dari konten online kami. dan terlibat dalam pengalaman di ruang pamer melalui desain interaktif, ” kata Co-founder Mitraruma. Sataporn Na Songkhla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.