Jonatan Christie Juara All England 2024 Setelah Indonesia Puasa 30 Tahun, Darius Sinathrya: Menyala Abangku!

oleh -760 Dilihat
oleh
jonatan christie juara all england 2024 setelah indonesia puasa 30 tahun darius sinathrya menyala abangku 3afe44e

bacadisini.web.id.com, Jakarta Kabar bangga datang dari All England 2024 Arena di Birmingham, Inggris, Minggu (17/3/2024) waktu setempat. Jonatan Christie menjadi Juara Tunggal Putra Inggris 2024 setelah mengalahkan rekan senegaranya.

Jojo, begitu ia disapa, mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting 21-15 dan 21-14. Prestasi tersebut disambut hangat oleh banyak pihak, termasuk Darius Sinathrya.

Pasalnya, Indonesia sudah berpuasa kemenangan tunggal putra All England selama 30 tahun. Indonesia terakhir kali menjadi Juara Tunggal Putra All England pada tahun 1994 setelah Haryanto Arbi mengalahkan Alan Budi Kusuma.

Selamat Jonatan Christie menjadi pemain tunggal Indonesia pertama yang meraih gelar ALL England setelah 30 tahun! seru Darius Sinathrya di akun Instagram aslinya, Minggu (17/3/2024).

Suami Donna Agnesia itu mengucapkan selamat atas unggahan video dokumentasi kemenangan Jonatan Christie. Dalam video tersebut juga terlihat potret Haryanto Arbi memegang trofi All England 30 tahun lalu.

Darius Sinathrya menulis, “1994 – Hariyanto Arbi. 2024 – Jonatan Christie juga mengucapkan selamat kepada @sinisukanthony yang telah mencapai final dan mencapai Final All Indonesia!! Legakan saudaraku!”

Banyak warganet yang menyambut hangat kemenangan Jonatan Christie sekaligus momen yang mengulang sejarah. Pasalnya, dua pahlawan bulutangkis Indonesia akan saling berhadapan di laga final All England. Siapapun yang menang, Indonesia juaranya.

Sejarah 30 tahun lalu terulang kembali, tulis @lela**** di kolom komentar. Selamat untuk dua putra terbaik Indonesia. Terima kasih sudah berjuang naik turun dari babak pertama..semoga bisa lolos ke final olimpiade, balas @mari****.

Sport bacadisini.web.id.com memberitakan, ini kali pertama Jonatan Christie menjuarai All England Championship, Minggu (17/3/2024). Ia menjadi orang Indonesia pertama yang meraih gelar Tunggal Putra All England sejak 1994.

Saat artikel ini ditulis, Jonatan Christie belum memberikan pernyataan resmi soal kemenangan di All England 2024. Berbagai pihak menyebut Jojo menunjukkan permainan sempurna dalam 2 set.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.