Top 3 Berita Bola: Wonderkid Inggris Ini Bisa Jadi Rekrutan Pertama Manchester United di Era Sir Jim Ratcliffe

oleh -9 Dilihat
oleh
top 3 berita bola wonderkid inggris ini bisa jadi rekrutan pertama manchester united di era sir jim ratcliffe 1fbb6da

bacadisini.web.id.com, Jakarta Manchester United telah merekrut striker berusia 14 tahun Silva Mexes dari Ipswich Town. Mexes bisa bergabung dengan akademi MU di Carrington pada awal musim panas ini.

Keajaiban ini bisa jadi adalah manusia pertama di era INEOS yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe. Miliarder asal Inggris itu menyelesaikan kepemilikan minoritasnya di United dengan membeli 25 persen saham di klub tersebut.

INEOS mengawasi sisi olahraga klub. Ratcliffe berjanji kepada pendukung Manchester United bahwa akan segera dilakukan peninjauan menyeluruh, termasuk peninjauan terhadap skuad asuhan Erik Ten Hag.

Sepertinya ini akan menjadi musim panas yang sibuk di Old Trafford setelah sejumlah posisi telah diidentifikasi untuk diperkuat, dan United tampaknya akan melakukan penandatanganan pertama mereka.

Menurut The Secret Scout, Mexes memilih bergabung dengan United setelah diawasi beberapa klub kelas berat Liga Inggris. Pemain tersebut merupakan putra mantan striker Liga Inggris Robert Earnshaw.

Simak 3 berita sepak bola terpopuler di bacadisini.web.id.com dalam 24 jam terakhir:

Manchester United menjadikan pemain ajaib berusia 14 tahun itu sebagai pemain pertama di era INEOS yang dipimpin oleh miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe. Dia telah menyelesaikan pengambilalihan minoritas United dengan membeli 25 persen saham di klub tersebut.

INEOS mengawasi sisi olahraga klub. Ratcliffe berjanji kepada fans Manchester United bahwa akan segera dilakukan peninjauan menyeluruh, termasuk peninjauan terhadap skuad asuhan Erik Ten Hag.

Lagi

Manchester United menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala FA 2023/2024. MU nyaris lolos dari gol tersebut usai mengalahkan Liverpool 4-3 dalam laga yang dimainkan secara back-to-back. Amad Diallo Traore berperan penting dalam lolosnya Setan Merah di Old Trafford, Minggu malam (17/3/2024) dini hari WIB.

Manchester United memulai pertandingan dengan sangat baik. Laga hanya berlangsung 10 menit dan mereka sudah unggul. Tendangan Alejandro Garnacho berhasil diselamatkan kiper Kelleher. Namun, bola langsung ditepis oleh gelandang Scott McTominay.

Lagi

Striker Brentford Ivan Toni akan memiliki waktu luang mulai Maret hingga musim panas 2024. Pemain muda internasional Inggris ini diinginkan oleh klub-klub besar Eropa dan diperkirakan akan bermain untuk The Three Lions di putaran final Euro 2024.

Tony telah menarik perhatian klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Real Madrid setelah tampil mengesankan musim lalu, mencetak 20 gol dalam 33 penampilan Liga Premier untuk Brentford.

Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.