Cari Opsi Murah Meriah, Barcelona Serius Ingin Rekrut Pemain Gagal Manchester United

oleh -6 Dilihat
oleh
cari opsi murah meriah barcelona serius ingin rekrut pemain gagal manchester united 60c8e7f

bacadisini.web.id.com, Jakarta Barcelona dikabarkan serius mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan pemain gagal Manchester United Jesse Lingard. Klub dibawah kepemimpinan Xavi Hernandez ini memang membutuhkan lebih banyak amunisi yang bisa didatangkan dengan harga murah di bursa transfer kali ini.

Sekadar informasi, Blaugrana sedang berjuang menjaga konsistensi di musim 2023/2024. Raksasa Catalan itu naik ke peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol dengan 41 poin dari 19 pertandingan.

Barcelona pun unggul 8 poin atas Girona yang duduk di puncak klasemen. Sedangkan di rival beratnya Real Madrid, tim asuhan Xavi Hernandez masih harus mengatasi defisit 7 poin.

Situasi ini tak ayal membuat skuad Barca kisruh. Laporan Metro mengklaim bahwa anggota ruang ganti klub mulai mempertanyakan manajemen dan pola kepemimpinan pelatih.

Meski demikian, direktur olahraga Deco tetap mendukung penampilan Xavi. Ia pun bertekad memberi amunisi lebih pada strategi Barcelona dengan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2024.

Satu-satunya masalah adalah, raksasa Catalan tidak mampu menghabiskan banyak waktu untuk membeli pemain. Mereka perlu memperluas kesepakatan dengan harga lebih rendah atau transfer gratis untuk mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

Mundo Deportivo mengabarkan ada nama yang diminati Barcelona karena bisa didatangkan dengan harga murah. Mantan gelandang Manchester United Jesse Lingard menjadi pilihan utama, mengingat kontraknya dengan Nottingham Forest telah habis pada musim panas lalu.

Dari segi kebugaran, Lingard seharusnya tidak terlalu kesulitan jika kembali ke lapangan. Sang pemain menghabiskan satu bulan berlatih di klub Al Atifiq milik Steven Gerrard meski telah disetujui untuk bergabung dengan tim Arab Saudi.

Barcelona tak mau repot melunasi tagihan gaji Lingard di Camp Nou. Mantan pemain MU itu dikabarkan bersedia kompromi soal gaji jika pindah ke Blaugrana.

Bagi Lingard, peluang bergabung dengan skuad asuhan Xavi Hernandez memang menjadi peluang besar. Ia memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali karirnya sekaligus menambah koleksi piala di CV-nya.

Sebagai catatan, Barcelona perlu segera mendaftarkan Lingard sebagai pemain jika ingin menggunakan jasanya di kompetisi Eropa. Namun, klub harus dapat menggunakan gelandang tersebut di LaLiga, terlepas dari waktu pendaftarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.