Tampilan Glowing Jerry Yan di Usia 47 Tahun: Makin Tua Makin Memesona

oleh -6 Dilihat
oleh
tampilan glowing jerry yan di usia 47 tahun makin tua makin memesona 9fb186c

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Bintang drama Meteor Garden Jerry Yan masuk dalam daftar panjang selebriti yang berhasil membuktikan bahwa “usia hanyalah angka”. Meski begitu, bukannya memudar, pesonanya justru semakin meningkat di usianya yang ke-47.

Wajah awet mudanya kembali menyedot perhatian saat dibagikan seorang penggemar di TikTok melalui akun @erinayunita1, baru-baru ini. Klip pendek yang diunggah ulang oleh Weibo, platform media sosial saudara X di Tiongkok, memperlihatkan Yan tampak necis dalam balutan setelan jas.

Merujuk keterangan dalam video, cuplikan tersebut diambil saat sang aktor menghadiri acara brand perhiasan Tiffany & Co., di Hangzhou, China, pada Jumat, 26 Januari 2024. Sesuai tema acara, Yan Li terlihat melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris mulai dari cincin, gelang, kalung, bahkan bros.

Postingan yang telah ditonton hampir tiga juta kali saat artikel ini ditulis ini menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka terkesima melihat sosok Yan yang hampir berusia lima tahun. “Waktu Jerry Yan umur 25, aku juga 25. Sekarang umurku 46, katanya masih 25 (tahun),” kata seorang warganet.

“Semakin tua dia, semakin manis dia. Ini vampir, kan?” kata yang lain. “Kok umurnya gak tua? Kalau nonton Meteor Garden mukanya aja gitu. Kayaknya aku yang tua😭😅,” komentar netizen lain.

Ada juga yang menganggap kalau foto-foto Jerry Yan mirip dengan beberapa aktor Korea. “Betapa miripnya aku dengan Lee Min Ha,” kata salah satu netizen, sementara yang lain menulis, “Apakah dia punya hubungan keluarga dengan Lee Dong Wok? Kenapa dia mirip?”

Ini jelas bukan pertama kalinya foto Jerry Yan tersebar di internet. Diantara sekian banyak penampilan aktor Taiwan yang berdandan sebagai Tao Ming Si, karakternya di drama terlaris Meteor Garden, pada tahun 2022 menjadi salah satu yang membekas.

“Jerry Yan kembali sebagai Tao Ming Si untuk variety show. Jadi, perasaan Meteor Garden 21 tahun yang lalu, mengapa Tydk berubah menjadi Kakek?” Tulis akun X, dahulu Twitter, @FUTRIANA, pada 18 Mei 2022. Tweet yang viral itu mendapat banyak restu dari warganet.

Salah satu dari mereka berkomentar: “Lihat, tweetmu melalui telponku tentang topik luar angkasa. Ya, betapa tampannya Tao Ming, dia tidak terlihat seperti manusia, apakah dia alien? Sudah 21 tahun dan dia masih belum berubah?” Merujuk pada kategori tweet yang benar-benar ada di Twitter.

Kemudian, pada tahun 2020, saat Yan membintangi serial televisi Count Your Lucky Stars, semua mata tertuju padanya. Pertanyaan pun bermunculan mengenai bagaimana sang aktor menjaga penampilannya di usia yang semakin dewasa.

Menurut laporan Online Today, Ian menyewa seorang pelatih pribadi dan ahli gizi ketika dia mengambil peran di serial tahun 2020. Ia juga sangat ketat dalam mengatur pola makannya dan memastikan untuk berolahraga setidaknya satu jam sehari untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

Secara umum, Ian menjaga kehidupan sehari-harinya tetap sederhana dan mengikuti beberapa aturan hidup sederhana agar tetap terlihat dalam kondisi tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan ‘Today Online’, aktor tersebut bercanda dengan mengatakan bahwa dia memakai riasan agar terlihat bagus.

Meski jelas-jelas masih mempertahankan selera humornya, Ian menegaskan bahwa tetap bahagia dan tidak overthinking adalah cara ia menjalani keseharian. Di dunia di mana selebriti sering menyerah pada tekanan, dia mengatakan bahwa dia selalu enggan untuk membangun kehadiran di media sosial dan tidak terlalu sering menggunakan ponselnya.

Ia memiliki akun Instagram resmi @jerry_yan_official, namun jarang diupdate dan sering digunakan hanya untuk unggahan profesional. Selain itu, Yan pernah digosipkan sebagai “aktor yang sulit diajak bekerja sama”, namun hal tersebut dibantah oleh aktris Tiongkok Ren Su Xi.

Ren sempat beradu akting dengan Jerry Yan di film Tempting Hearts. Ren melaporkan bahwa di awal-awal kolaborasi, banyak orang mengatakan kepadanya bahwa Ian “sangat sulit diajak bekerja sama” dan bahwa dia harus “berhati-hati dengan perkataannya” agar tidak menyinggung perasaan Ian.

Karena itu, Ren mengaku mendapat kesan pertama yang buruk terhadap lawan mainnya. Namun ketika mereka mulai bekerja, segalanya berubah dan Ren segera menyadari bahwa rumor tersebut tidak benar, lapor 8days.sg.

“Dia adalah orang yang polos dan tulus, sangat mirip dengan anak kecil,” kata Ren. “Dia sangat sopan dan ramah tamah, dan kami menjadi teman dengan sangat cepat. Sungguh suatu berkah bisa berteman dengan orang yang luar biasa.”

Lahir pada tanggal 1 Januari 1977, Liao Yangzhen, lebih dikenal sebagai Jerry Yan, adalah aktor, model, dan penyanyi Taiwan. Ia terkenal karena peran utamanya sebagai Tao Ming Tse dalam drama Taiwan Meteor Garden dan Meteor Garden II, sebuah adaptasi dari manga shōjō Jepang.

Ia juga merupakan mantan anggota grup boyband F4. Yan lahir sebagai Liao Yangzhen di Taoyuan, Taiwan. Dia keturunan Atayal dan Hakka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.