5 Potret Cantik Anisha Rosnah di Resepsi Pernikahan, Istri Pangeran Mateen yang Curi Perhatian

oleh -6 Dilihat
oleh
5 potret cantik anisha rosnah di resepsi pernikahan istri pangeran mateen yang curi perhatian 4b95001

JAKARTA – Resepsi digelar hari ini setelah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosner resmi menjadi suami istri di pernikahan mereka pada Kamis (1 November 2024).

Anisha tampak cantik berdiri berdampingan dengan Pangeran Martin di altar saat resepsi mereka, Minggu (14/1/2024).

Kecantikan Anisha terpancar di resepsi pernikahan. Kecantikan Anisha pun sukses menarik perhatian masyarakat.

Seperti apa potret cantik Anisha Rosanna (kini resmi menjadi istri Pangeran Martin) di resepsi pernikahannya? Datang dan lihat!

1. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih, cantik. Anisha tampil sangat cantik dan mempesona dalam balutan gaun pengantin berwarna putih untuk acara tersebut.

Gaun Anisha tergantung indah saat ia berjalan menyusuri pelaminan. Saat prosesi pernikahannya, Anisha terlihat berjalan perlahan dengan penuh keanggunan.

2. Mengenakan kerudung dan hiasan kepala sangatlah cantik. Kemewahan Anisha ditonjolkan dengan aksesori kerudung tipis dan mahkota perak. Anisha mengenakan hijab berwarna senada dan tampil cantik dipadukan dengan aksesoris tersebut.

Anisha juga membawa buket kecil bunga stainless steel yang serasi dengan penampilannya saat berjalan menyusuri pelaminan.

3. Saat Anisha resmi melangkah ke karpet merah, auranya pun tak kalah memukau. Detail emas pernikahan itu menonjol di antara gaun serta aksesori putih dan perak Anisha. Kalung berlian yang digunakannya memberikan kesan cantik, mewah namun sederhana.

4. Riasan lembut Meski ini momen spesial bagi Anisha, istri Pangeran Martin ini tetap menjaga riasannya tetap lembut dan natural. Anisha pun mengenakan lipstik berwarna coklat hangat agar tetap terlihat natural.

Meski terlihat natural, riasan Anisha tetap memberikan efek cerah dan menyegarkan pada wajahnya.

5. Berdampingan dengan Pangeran Martin Foto cantik Anissa lainnya adalah dirinya berdiri berdampingan dengan Pangeran Martin di altar. Anisha terlihat sangat cantik dan menawan saat duduk bersama suaminya.

Pangeran Martin pun tampak gagah dengan seragam kerajaannya, membuat pernikahan kerajaan ini terlihat sangat megah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.