Klasemen Grup A Piala Asia U-23: Dramatis, Qatar Tim Pertama ke Perempat Final

oleh -6 Dilihat
oleh
klasemen grup a piala asia u 23 dramatis qatar tim pertama ke perempat final f7b131a

Qatar mengalahkan Jordan 2-1 di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (19 April 2024) pada laga kedua Grup A Piala Asia AFC U-23 2024. Kemenangan tersebut membuat tuan rumah menjadi tim pertama yang melaju ke babak perempatfinal.

Pada laga kedua Grup A, tim tuan rumah melaju melalui gol Abdullah Aliazid (40′).

Keunggulan ini bertahan hingga akhir kuarter pertama. Di babak kedua, setelah Hadrami menjatuhkan lawan di area penalti, Jordan menyamakan skor melalui tendangan penalti.

Arif Haitham Arif Haji Mohamed melakukan tendangan penalti yang hebat. Rasionya menjadi 1-1.

Di penghujung pertandingan, Qatar mendapat sundulan Mohammad Nasser Al Mannai pada menit ke-90 dan 13. Kemenangan ini membawa Qatar unggul 2-1.

Pemain Yordania memprotes gol kedua Qatar setelah pemain tuan rumah tertangkap kamera sedang menarik-narik baju lawan sebelum sundulan Al Manai masuk ke gawang Yordania.

Kemenangan tersebut membawa Qatar meraih enam poin dari dua kemenangan dan menjadi tim pertama yang mencapai perempat final Piala Asia AFC U-23 2024. Jordan berada di peringkat ketiga dengan satu poin.

Tim U-23 Australia berada di peringkat terakhir dengan 1 poin. Oleh karena itu, laga terakhir Grup A akan menentukan siapa yang melaju ke perempat final Grup A Piala Asia U-23 melawan Qatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.