Update iOS 17.4 Bawa Pengisian Daya Nirkabel 15W ke iPhone 12

oleh -10 Dilihat
oleh
update ios 17 4 bawa pengisian daya nirkabel 15w ke iphone 12 039ac98

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Belum lama ini, Apple mengumumkan update selamat datang untuk pengguna iPhone lawas, yakni pemilik iPhone 12.

Pasalnya dengan pembaruan iOS 17.4, pengguna iPhone 12 bisa merasakan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat.

Mengutip Gizchina, Jumat (29/3/2024), pembaruan iOS 17.4 menghadirkan pengisian cepat 15W ke iPhone 12 menggunakan standar Qi2.

Peningkatan ini sepenuhnya kompatibel dengan MagSafe, teknologi pengisian daya nirkabel iPhone.

Sekadar info, Wireless Power Consortium (WPC) telah merancang standar pengisian daya nirkabel Qi2 generasi berikutnya. Teknologi ini terinspirasi oleh MagSafe Apple.

MagSafe sendiri pertama kali diperkenalkan di iPhone 12, dengan kecepatan pengisian daya hingga 15W.

Saat itu, kehadiran MagSafe memberikan standar baru kepada pengguna iPhone dalam efisiensi pengisian daya nirkabel.

Sayangnya, pengisi daya nirkabel pihak ketiga yang tidak bersertifikasi MagSafe masih terbatas pada kecepatan pengisian daya 7,5W.

Kini standar Qi2 memungkinkan pengguna iPhone 12 mendapatkan daya penuh 15W, yang mempercepat pengalaman pengisian daya nirkabel mereka.

Pembaruan bertahap Apple memperluas dukungan untuk standar Qi2 di seluruh jajaran iPhone-nya.

Sebelumnya, pembaruan iOS 17.2 juga memperluas pengisian daya nirkabel Qi2 untuk pengguna iPhone 13 dan iPhone 14. Seri iPhone 15 telah mendukung standar Qi2 sejak diluncurkan.

Namun, iPhone 12 adalah satu-satunya model yang mendukung MagSafe tanpa meningkatkan kecepatan pengisian daya menggunakan aksesori Qi2.

Oleh karena itu, dengan pembaruan iOS 17.4, pengguna iPhone 12 dapat merasakan pengisian daya nirkabel cepat 15W saat menggunakan pengisi daya nirkabel Qi2 standar.

Berdasarkan umpan balik pengguna dan pengujian menyeluruh oleh Macworld, pembaruan ini telah dipastikan efektif.

Dimana, charge menunjukkan kecepatan pengisian dibandingkan menggunakan MagSafe. Perangkat ini juga dilengkapi wadah pengisi daya khusus 15W.

Nah, untuk mengetahui daftar fitur baru yang diperkenalkan Apple di iOS 17.4, simak beberapa kutipan dari CNET: iOS 17.4 memperkenalkan lebih dari 100 emoji baru.

IOS 17.4 menghadirkan lebih dari 100 emoji baru untuk pengguna iPhone.

Emote baru ini antara lain anggukan ke atas dan ke bawah, anggukan ke kanan dan ke kiri, phoenix dan irisan jeruk nipis.

Emoji ini diperkenalkan pada tahun 2023 dan beberapa ponsel Android memiliki emoji ini. Mengunduh aplikasi di luar toko aplikasi

Dengan iOS 17.4, Apple membuat perubahan signifikan pada Safari, App Store, dan iOS.

Kini, pengguna iPhone bisa mengunduh aplikasi di luar App Store dan App Store. Namun fitur ini hanya tersedia di Eropa.

Pengguna iPhone di Eropa juga dapat mengontrol aplikasi default, sehingga pengguna memiliki lebih banyak cara untuk menyesuaikan pengalaman iPhone mereka. Opsi pembayaran tambahan dalam aplikasi

IOS terbaru juga memperkenalkan lebih banyak cara untuk membayar melalui aplikasi. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka Pengaturan > Privasi & Keamanan > Nirkabel & NFC > Baru.

Fitur ini tersedia di negara-negara UE, namun belum ada kabar apakah fitur iOS 17.4 ini juga tersedia di negara-negara non-UE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.