Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

oleh -5 Dilihat
oleh
jelang lebaran bersiap untuk midnight shopping hingga berburu hampers menarik 4e0072f

JAKARTA – Menjelang Idul Fitri, hanya sedikit supermarket dan restoran yang menawarkan sesuatu yang menarik.

Salah satunya adalah pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yang menjalankan program dan kegiatan hingga 21 April. Mengusung tema “Bright Ramadan”, para tamu akan disuguhi dekorasi cantik dan menarik di Grand Atrium – East Mall lantai satu.

Beragam acara dan penampilan tersaji seperti Mall Parade dan Darbuka Perkusi yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, Tari Zapin setiap hari Minggu pukul 16.00 WIB, Tari Tanoura dan Sufi setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB, serta permainan Piano dan Gambus. secara teratur. Jumat pukul 16.00 WIB. Ada juga pasar Ramadhan di Gabas Mall dan West Mall LG.

Program belanja Amazing Sphere dengan hadiah utama jalan-jalan ke Kuala Lumpur dan tiket spesial MotoGP Malaysia, serta berbagai hadiah lainnya dapat dibagikan oleh Member G CARD pada tanggal 28 Maret-4 April 2024 dan 7 April. 2024. Caranya dengan melakukan pembelian minimal senilai Rp 5 juta dan menukarkan struk pembelian di Ramadan Shopping Market West Mall UG.

Ramadan Midnight Shopping akan diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 April 2024 dengan diskon hingga 70% dari ratusan retailer Grand Indonesia.

Jangan lewatkan penampilan spesial Dewi Liana, Miss World Malaysia 2014 yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu ternama Negeri Jiran pada 5 April 2024 dan RAN pada 6 April 2024.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia menyelenggarakan perayaan Ramadhan sebagai bentuk kerja sama antar negara,” kata Annisa Hazarini, Asisten Manajer Komunikasi Grand Indonesia.

Restoran Subway juga menawarkan hadiah menarik dengan memperkenalkan menu waktu terbatas (LTO) yang dirancang khusus untuk Ramadhan. Menu spesial ini menawarkan perpaduan cita rasa lezat dan sentuhan kreatif, tersedia secara eksklusif di 50 restoran underground di seluruh Indonesia.

AD hoc

Hidangan spesialnya antara lain Beef Pastrami with Mustard Sauce, Chai Cookies, dan Mint Frosted Tea.

Wawa Suwanto, General Manager Subway Marketing, mengatakan timnya menekankan variasi menu Ramadhan hanya tersedia di 50 restoran di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.