Foto Suasana Pengajian di Rumah Sule Jelang Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini

oleh -5 Dilihat
oleh
foto suasana pengajian di rumah sule jelang akad nikah rizky febian dan mahalini 1da83bc

BEKASI – Rizki Fabian dan Mahalini mengaji hari ini jelang pernikahan mereka, Rabu (8/5/2024). Peristiwa itu terjadi di kediaman Sule yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sule sendiri membenarkan akan ada resital sebelum pernikahan putranya. Hal itu terungkap setelah komedian Sunda itu mengikuti prosesi perpisahan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Perpisahan tersebut merupakan prosesi perpisahan dan penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizka Fabian sebagai tanda artis berusia 24 tahun itu bisa mengikuti agama suaminya.

Instagram

Jelang pengajian, beredar foto yang memperlihatkan Rizki Fabian dan adiknya Fardi duduk bersama di hadapan sekelompok pria berpeci, yang rupanya merupakan rombongan asal Marawi yang mengiringi pengajian. Foto tersebut diunggah akun @dantepaputungan dengan caption bertuliskan harapan agar pengajian yang menjadi bagian dari acara pernikahan Mahalini dan Rizki Fabian dapat terbaca dengan mudah.

“Gampang, jijik,” demikian bunyi caption yang diposting @dantepaputungan, Rabu (5/8/2024).

Instagram

Keluarga Mahalini dan Rizki Fabian sendiri tak berbagi momen kebersamaan selama pengajian. Adik Rizky Fabian, putri Delina, membagikan foto selfie dirinya yang hanya mengenakan busana muslim, serupa dengan yang dikenakan Fardi dalam foto yang dibagikan @Dantepaputungan.

Tampaknya adik-adik Rizka Fabian akan mengenakan baju dengan warna dan motif yang mirip dengan acara resital tersebut.

Sebelumnya, pemberitaan mengenai tanggal resital dan akad nikah Mahalini dan Rizki Fabian sempat santer beredar. Kabar tersebut terungkap setelah surat undangan adat antara Rizki Fabian dan Mahalini diduga beredar di media sosial.

Tanggal resital dan upacara pernikahan Rizka Fabian-Mahlini juga bocor dari akun TikTok @styleoutfithere. Sesuai undangan, prosesi Parayan akan digelar hari ini.

“Rabu 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun,” demikian bunyi pernyataan yang termuat dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere pada Rabu (5 Mei 2024).

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.