Cari Hadiah Spesial untuk Orang Tersayang? Manfaatkan Promo Spesial BRI di Adelle Jewellery

oleh -5 Dilihat
oleh
cari hadiah spesial untuk orang tersayang manfaatkan promo spesial bri di adelle jewellery dd68b8f

bacadisini.web.id.COM – Perhiasan menjadi salah satu pilihan kado terbaik untuk orang tersayang. Perhiasan tidak hanya cantik dan anggun, tetapi juga memiliki makna yang dalam, apalagi jika diberikan sebagai hadiah untuk merayakan momen spesial.

Menghadiahkan perhiasan kepada orang tersayang merupakan salah satu cara menunjukkan cinta dan kasih sayang. Selain itu, perhiasan juga bisa menjadi oleh-oleh yang bermanfaat karena dapat dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga acara santai.

Dengan beberapa jenis perhiasan yang dapat dipilih, Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya dan kepribadian penerima. Temukan oleh-oleh yang sempurna di Adelle Jewellery yang memiliki beragam koleksi perhiasan menarik.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena Adelle Jewellery membuat setiap perhiasan dengan emas dan berlian yang telah melalui proses kontrol kualitas yang ketat, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang indah dan berkualitas tinggi.

Menariknya lagi, pemegang kartu BRI Debit dan BRI Credit yang berbelanja di Adelle Jewellery pada tanggal 22 April hingga 17 Juni 2024 akan menikmati promo menarik diskon hingga Rp 6 juta. kondisi. 15.000.000 rubel – 34.999.999 rubel. Rp 50.000.000 – Rp 79.999.999 Rp Rp 0

Selain syarat dan ketentuan umum yang disebutkan di atas, promosi belanja Adelle Jewellry ini memiliki beberapa poin penting yang patut Anda perhatikan: Promosi ini berlaku untuk pembelian produk Fashion & Color Stone. : cincin kawin, berlian bersertifikat, berlian tidak bermerek, emas polos, berlian ≥ 0,9 karat. Promosi berlaku untuk transaksi baru. Promo berlaku untuk metode pembayaran cicilan hingga 24 bulan, khusus bagi pengguna kartu kredit BRI di EDC BRI. Pelanggan dapat menikmati promo dengan melakukan deposit minimal 50% jika di hari yang sama dan berhasil. Promo nama sama tidak dapat digabungkan dengan penawaran lain di Adelle Jewellery.

Jangan lewatkan kado spesial untuk orang tersayang dengan penawaran spesial BRI!

Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI, segera buka rekening di BRImo dan tingkatkan transaksi Anda karena Tabungan BRI cocok untuk Anda! Gunakan terus Kartu Kredit BRI dan Kartu Kredit BRI untuk mendapatkan penawaran spesial di toko Adelle Jewellery.

Jangan lupa download aplikasi super BRImo dari App Store, Play Store atau Huawei AppGallery untuk kemudahan transaksi! Untuk informasi selengkapnya mengenai penawaran dan penawaran di merchant BRI, dapat dilihat di website berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.