iForte Akuisisi MC Payment untuk Perkuat Posisi Infrastruktur Keuangan Digital

oleh -5 Dilihat
oleh
iforte akuisisi mc payment untuk perkuat posisi infrastruktur keuangan digital dc29313

Reporter Tribune News Lita Fibrin melaporkan

bacadisini.web.id.COM, JAKARTA – Protelindo melalui PT iForte Solutions Infotech (iForte) telah mengakuisisi mayoritas saham PT MCP Indo Utama (MC Payment), perusahaan penyedia layanan sistem pembayaran (Payment Gateway).

Dalam langkah ini, MC Pay secara resmi berganti nama menjadi PT Iforte Payment Infrastructure dan memperkenalkan “iFortepay”, yang menjadi bagian integral dari Protlando Group.

Ferdinandos Amin Santoso, CEO iForte dan Protelindo Group, mengatakan akuisisi MC Payments Group merupakan langkah strategis menjadi iFortepay untuk memperkuat ekosistem iForte di sektor infrastruktur keuangan digital.

“Kami sangat gembira dengan hadirnya iFortepay yang akan semakin memperkuat ekosistem iForte di sektor infrastruktur keuangan digital sekaligus memberikan nilai tambah,” kata Amin Santoso dalam keterangan tertulisnya, Senin. (8/1/2024).

“Dengan keberagaman layanan ini, kami berharap iForte dan Protelindo Group semakin memberikan dampak positif bagi industri telekomunikasi tanah air,” kata Amin Santoso.

Meski sudah diakuisisi, MC Pay juga tetap menjalin kerja sama dengan PT Alto Networks (ALTO).

Kolaborasi ini diharapkan semakin menguat secara strategis, dimana ALTO, iForte dan iFortepay akan bekerja sama untuk memberikan solusi pembayaran end-to-end bagi para pelaku industri.

Valerino Wijaya, CEO iFortepay, mengatakan pihaknya sangat gembira dengan kerja sama ini yang akan memperkuat iFortepay sebagai penyedia layanan pembayaran terkemuka di Indonesia.

“Dengan dukungan iForte dan ALTO, kami yakin dapat menawarkan solusi baru kepada pelanggan kami, membawa pengalaman pembayaran digital ke level berikutnya,” kata Will.

ALTO sebagai penyedia infrastruktur sistem pembayaran (PIP) berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri pembayaran digital di Indonesia, dan kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

Direktur Bisnis ALTO Gretel Griselda menjelaskan perkembangan terbaru yang menandai babak baru dalam evolusi iFortepay adalah peluncuran website baru bernama iFortepay.

“Situs web ini dirancang untuk menawarkan kepada pelanggan pengalaman terbaik atas produk dan solusi pembayaran terkemuka dan inovatif, mengikuti tren teknologi dan gaya hidup,” jelas Gretel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.