Panasonic Perkenalkan Teknologi Water Purification System Baru, Dukung Kebutuhan Rumah Tangga

oleh -12 Dilihat
oleh
panasonic perkenalkan teknologi water purification system baru dukung kebutuhan rumah tangga 9ada2f0

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Permasalahan air bersih merupakan tantangan global yang mencakup kebutuhan mendesak untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat, khususnya di Indonesia. Lebih dari 70 persen penduduk Indonesia masih bergantung pada air sumur untuk menunjang aktivitas rumah tangga sehari-hari.

Namun, air sumur di Indonesia seringkali terkontaminasi zat besi sehingga menurunkan kualitas air dan berdampak buruk bagi kesehatan masyarakat.

Menyadari permasalahan ini, Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih baik kepada masyarakat. Salah satunya dengan memulai sistem penjernihan air pada April 2020.

Perangkat Panasonic adalah produk hemat energi yang dirancang khusus untuk menghilangkan logam dan bakteri dari air sumur. Setelah itu, perusahaan kini memperkenalkan versi baru dari sistem pemurnian air.

Peralatan sistem pemurnian air tipe FP-15AM1 ini dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga, sekaligus memperluas jangkauan pompa yang digunakan dalam desain yang ringkas. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu menggunakan ruangan yang besar untuk pemasangannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/3/2024), Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, Panasonic berkomitmen mengembangkan inovasi di bidang teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan visi kami memasuki era baru dengan memulai bisnis menuju ‘sistem pengairan’ mulai tahun anggaran baru 2024,” ujarnya. Desain ini juga dikenal sebagai implementasi tagline Panasonic Live You Best.

Hadirnya inovasi pada sistem penjernihan air ini juga merupakan implementasi berkelanjutan Panasonic pada tahun 1988 untuk memperluas produk pompa airnya.

Jadi, inovasi terbaru ini tidak hanya membersihkan air dengan baik tetapi juga bebas bakteri.

“Dengan teknologi yang kami miliki, diyakini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, sehingga mengarah pada kesehatan yang lebih baik setiap harinya,” ujar PT PGI Rawenda, Kepala Divisi Solusi Kualitas Internal Panasonic.

Selain meluncurkan produk terbarunya, Panasonic juga menghadirkan banyak solusi hebat untuk menunjang kehidupan yang lebih baik. Beberapa solusi tersebut adalah sebagai berikut:

Mulus

Alat ini mengubah air dengan kadar mineral tinggi menjadi air dengan kualitas yang layak untuk dikonsumsi.

Emolien juga dapat memberikan berbagai manfaat seperti meningkatkan hasil pakaian, melembutkan kulit dan rambut, serta mengurangi noda pada peralatan dapur dan makan.

Filter pra-perawatan

Alat ini berfungsi meningkatkan konsentrasi zat besi dan berbagai jenis pengotor air pada proses penjernihan.

Layanan pembersihan pipa

Air kotor dapat disebabkan oleh kotoran logam dan mineral yang mengendap di dalam pipa selama proses penjernihan air.

Untuk itu, Panasonic akan memulai servis dengan menggunakan bahan kimia untuk membersihkan pipa sebelum memasang sistem penjernihan air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.