6 Zodiak Paling Antisosial Menurut Astrologi

oleh -12 Dilihat
oleh
6 zodiak paling antisosial menurut astrologi ce85ceb

bacadisini.web.id.com, Jakarta Terus ngobrol dan bertemu orang baru mungkin terasa berlebihan bagi sebagian orang. Namun, bagi sebagian orang, sosialisasi pada tingkat apa pun adalah skenario mimpi buruk. Mereka cenderung anti-sosial.

Mereka lebih suka tinggal di rumah menonton film bagus dan membawa pulang makanannya daripada pergi makan malam bersama teman-temannya. Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa mereka tampak begitu jauh atau tidak tertarik, horoskop adalah jawabannya.

Dihimpun Bestlife, berikut daftar zodiak paling anti sosial menurut astrologi. 1. Banteng

Bukan karena Taurus tidak mudah didekati, tetapi mereka benci meninggalkan zona nyaman untuk mencari teman baru. Jika berada dalam party, mereka akan terbang solo atau keluar bersama kru yang sudah ada.

Peramal profesional Leah Goldberg menambahkan bahwa Taurus adalah zodiak paling mandiri. Oleh karena itu, mereka jarang meminta bantuan, katanya, sebagian karena “orang lain sangat mengganggu mereka,” yang hanya menambah kesombongan mereka. 2. Aries

Sebagai penguasa zodiak, Aries memiliki kepribadian besar yang sulit untuk ditangani.

Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina, mengatakan mereka cenderung gelisah, mudah gelisah dengan hal terkecil yang dilakukan seseorang, dan kembali berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya. “Mereka mungkin tidak bermain bagus di kotak pasir dan merupakan tipe tanda yang mencuri permainan orang lain,” catatnya.

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, sehingga menghadapi ketidaksempurnaan orang lain bukanlah hal yang mudah bagi mereka. “Orang-orang membuat kesalahan, mereka membawa kuman dan mereka membuat kesalahan, inilah hal-hal yang perlu dikritik dan diperbaiki oleh Virgo,” jelas Goldberg.

Pada dasarnya, ini adalah keinginan untuk mengontrol. Hingga baru-baru ini, astrolog bersertifikat Lorena Thomas mengatakan Virgo cenderung memiliki “rutinitas tertentu yang mencakup pergi bekerja, pulang ke rumah, dan bersantai.” Sosialisasi seringkali tidak masuk dalam agenda karena situasi tidak bisa menjamin semuanya berjalan sesuai rencana. 4. Kanker

Cancer dikenal sebagai pria yang suka menghabiskan waktu sendirian. “Jika seorang Cancer harus memilih antara pergi bersama teman atau ‘hibernasi’ di rumah, mereka akan selalu memilih yang terakhir,” kata Thomas.

Garbis mencatat bahwa Cancer juga dapat menarik diri ke dalam cangkangnya dan menutup diri dari orang lain, terutama jika mereka merasa tidak nyaman. “Mereka lebih suka bersosialisasi dalam kelompok tertutup dan tidak membiarkan orang lain yang tidak mengenalnya masuk, karena mereka akan kesulitan mendapatkan teman,” ujarnya.

Capricorn lebih suka mencapai tujuan kariernya daripada berinteraksi dengan orang lain. Goldberg mencatat bahwa dia suka memiliki satu atau dua teman dekat dan mungkin orang terdekat: “Jika tidak, mereka tidak banyak bersosialisasi, kecuali berhubungan dengan orang-orang yang akan membantu mereka memajukan karier.”

Zodiak bumi ini tidak menganggap banyak orang layak untuk diperhatikan dan cenderung menghakimi, sehingga menyebabkan lebih sedikitnya pertemuan sosial. “Mereka sering meremehkan orang lain, terutama mereka yang kurang disiplin dan tidak terstruktur dalam hidupnya,” tambah Goldberg. 6. Kalajengking

Scorpio adalah sosok yang misterius dan cenderung pendiam, terutama ketika berada di dekat orang asing. “Mereka sangat emosional dan tertutup, dan beberapa tidak menyukai yang lain,” kata Garbis, yang menjadikannya anggota zodiak paling anti-sosial.

Zodiak air yang kompleks ini sering kali menangani perasaannya sendiri karena mereka sulit memercayai orang lain. “Mereka sangat selektif dalam memilih dengan siapa mereka menghabiskan waktu dan tidak suka berurusan dengan situasi publik,” tambah Garbis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.