Kunci Jawaban Survei Lingkungan Belajar, Sulingjar Paket A Guru Tahun 2024 SD-MI, Soal Nomor 1-30

oleh -8 Dilihat
oleh
kunci jawaban survei lingkungan belajar sulingjar paket a guru tahun 2024 sd mi soal nomor 1 30 cca4d79

Tribunews.com – Periksa awal dan saya untuk yang utama dan saya dengan guru nomor 1-30.

Untuk menyelesaikan dan sekolah dasar sekolah dasar dari sekolah dasar untuk 2024/2025 untuk menyelesaikan 9 hingga 22 Oktober.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari ketentuan lingkungan belajar di sekolah tempat guru berada.

Sulingjar diisi di https: //dahowslbl.ddikbud.kemdikbuud.ko.did: menggunakan npsn, token, isi tanggal lahir.

2 paket atau jiwa dilakukan oleh guru dilakukan oleh guru dan B-paket B. Karena paket memiliki sejumlah pertanyaan berbeda.

Paket Sollingjar terdiri dari 2024 dari 112 pertanyaan yang perlu Anda jawab.

Selain itu, kunci jawabannya adalah Soles Bak Pack adalah 2024 SD dan MI level dengan jumlah pertanyaan 1-30. Suldingjar Learn Alval Alval Alway Ayment Tahun 2024 SD-MI

1 Apakah Anda memiliki kontrak perusahaan di luar sekolah? (Misalnya: mengajar di pelatih; pelatih pribadi; dan bekerja dalam seminggu, bekerja, dan bekerja dan bekerja dalam seminggu dalam seminggu dalam seminggu> 5 jam seminggu

Jawab: Tidak.

2. Apa yang tersedia di rumah Anda? Mp wifi dinding lean lank lean kabel saya

Jawaban: Internet HP; Hy-the

3. Organisasi pekerjaan apa yang Anda ikuti? KKG / MGMP / MGMP / MAG MAGER DARI KETAMA Saya tidak pernah tidak pernah memesan profesional lainnya, saya tidak dapat menjawab pertanyaan karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: Forum Guru KKG / MGMP / MAGMP

4. Apa peran Anda dalam organisasi? (Jika Anda mengikuti lebih dari satu organisasi, silakan pilih peran tertinggi), pilih Presiden Administrasi Publik (Kepala Divisi)

Jawab: Anggota

5 Di akhir tahun sekolah, apakah Anda pernah menjadi guru di sekolah ini? 0-5 tahun 6-10 tahun 11-10 tahun 11-20 tahun. Selama lebih dari 20 tahun saya tidak dapat menjawab pertanyaan penting

Jawaban: 6-10 tahun

6 Apakah Anda seorang guru guru dengan kebutuhan khusus? Tidak ya saya tidak bisa menjawab karena pertanyaan yang tidak diinginkan

Jawab: Tidak.

7, Yang mana yang membuat Anda mengganggu siswa yang mengganggu siswa di ruang belajar di kelas? 

Peringatan untuk menghentikan siswa.  Menurutnya sangat luar biasa

Jawaban: Sangat bugar

Setelah Anda melamar siswa untuk menyelesaikannya.  Menurutnya sangat luar biasa

Jawaban: Sangat bugar

8 Acara tambahan apa yang digunakan untuk mendukung lebih banyak suasana klasifikasi?

Play Play Games (Game) untuk mendorong hubungan antara siswa. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

Bekukan untuk membersihkan suasana kasar.  Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

9 Di sini apa yang Anda lakukan dalam implementasi murid. 

Anda akan membagi siswa dalam rapat apa pun. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

Anda pindah dalam kelompok untuk melibatkan semua anggota. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

10 Bagaimana Anda bisa melupakan siswa mana pun untuk menyerah pada para nabi? 

Setiap siswa memiliki potensi untuk dikembangkan untuk mencapai kinerja. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

Kemungkinan siswa tumbuh untuk didedikasikan untuk kesulitan yang tepat. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

11 Pernahkah Anda mempercayai Anda bahwa mereka dapat mengembangkan potensi berikut?

– Inilah masalah yang memenuhi tingkat kepuasan siswa siswa.  Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Dada bagi siswa untuk mengeksplorasi energi mereka.  Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Pahami bahwa kemampuan untuk semua memiliki batas.  Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– membentuk hubungan yang kuat dan saling percaya antara guru dan siswa bersama.  Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

12. Berapa peringkat Anda terhadap pernyataan berikut? (GTA501-24)

– Ketika siswa tiba -tiba menangis di kelas, saya akan menawarkannya kepada panduan (BK) untuk mengelolanya. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

– Jika siswa tidak bersemangat di kelas saya akan memberinya perintah tambahan. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

– Jika saya memiliki siswa yang tidak terduga setelah kelas, saya hampir istirahat. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Siswa yang bekerja yang memiliki masalah perilaku hanyalah tugas panduan untuk panduan untuk manual (BK).  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

– Meskipun ini masuk akal, siswa harus menjadi masalah untuk menjadi masalah.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

Guru memiliki kabin pelatihan. tidak memiliki masalah dengan kesamaan yang menjadi masalah

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

13. Apa pendapat Anda tentang kata -kata berikut? 

– Guru dan keanekaragaman siswa adil. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Dalam melakukan seni, biarkan siswa konflik memiliki siswa siswa. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

– Semua penghuni dari semua waktu sekolah harus memiliki toleransi yang tinggi. Dengan menyetujui untuk menyetujui setuju untuk menyetujui setuju untuk menyetujui saya tidak dapat menjawab yang tepat: karena pertanyaan tidak dapat menjawab

Jawaban: Hard offen

14. Dalam proses pembelajaran dan pendidikan di kelas, seberapa sering Anda melihat situasi berikut?

– Hanya siswa yang memiliki kesempatan. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: tidak pernah

– Siswa mengeluh karena mereka berbeda dari salah satu guru. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: tidak pernah

15. Jika siswa melakukan hal berikut untuk menyelesaikan latihan / penanganan / pertanyaan? 

– Saya mendorong siswa untuk menjelaskan pemikiran dasar Anda dalam menjawab pertanyaan teman dalam sesi diskusi.  Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Saya akan memberikan waktu ekstra kepada siswa dalam pelaksanaan tugas atau pembelajaran. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

16 Apa pendapat Anda tentang pernyataan berikut?

– Guru harus menunjukkan masalah pribadi yang dapat mengganggu konsentrasi pembelajaran. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Jawab keluhan yang diberikan oleh siswa yang terkait dengan materi yang berkaitan dengan materi, adalah proses pendidikan yang baik. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

17 Untuk meningkatkan partisipasi siswa, seberapa sering Anda melakukannya? 

– Pastikan bahwa proyek untuk proyek untuk meningkatkan keterampilan interaksi siswa. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Untuk memberikan masalah untuk meningkatkan keterampilan persimpangan siswa. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

18 Seberapa sering Anda melakukannya dalam mempelajari kegiatan kelas di kelas? 

– Saya memeriksa tentang kasus atau gambar untuk memahami bahwa itu membuat subjek ini lebih mudah. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Saya memikirkan pekerjaan semua orang. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

19. Dalam hal diskusi kelas selalu melakukan siswa di kelas Anda?

– Siswa berdebat dalam kelompok. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Siswa mengandalkan salah satu anggota kelompok dalam proses presentasi. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: tidak pernah

– Siswa dialokasikan atau berkembang dalam kelompok lain.  Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

20. Selama kemarin, seberapa sering Anda melakukannya di kelas (pelajaran yang berbeda)?

– Saya mengajukan pertanyaan terbuka yang diberikan siswa untuk belajar siswa dalam pelajaran. Lebih dari beberapa jam penelitian di sebagian besar jam kelas, saya tidak bisa menjawab perkenalan penelitian yang tidak dapat saya jawab karena pertanyaannya tidak mungkin

Jawab: Dalam semua jam belajar

– Saya masih menjawab, meskipun siswa memberikan jawaban yang salah. Lebih dari beberapa jam penelitian di sebagian besar jam kelas, saya tidak bisa menjawab perkenalan penelitian yang tidak dapat saya jawab karena pertanyaannya tidak mungkin

Jawab: Dalam semua jam belajar

21 Apakah Anda melihat siswa melakukan hal berikut?

– Siswa berani memanggil perselisihan tentang bagaimana Anda mempelajari Anda. Tidak ada jumlah siswa yang lebih sedikit, sebagian besar siswa saya tidak akan menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Semua siswa

– Siswa adil dalam mempelajari cara mempelajari doktrin. Tidak ada jumlah siswa yang lebih sedikit, sebagian besar siswa saya tidak akan menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Semua siswa

22 Seberapa sering Anda melakukannya seperti yang dilakukan diskusi?

– Pikirkan para siswa yang memberikan ide yang indah. Tidak pernah seharusnya tidak pernah karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: tidak pernah

– Siswa yang berpendapat bahwa tidak pernah kurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawaban: Kecil

23 Selama Anda belajar di kelas, Anda sekarang dapat melakukan pekerjaan berikut?

– Menyampaikan aturan proses pendidikan berdasarkan aturan sebelumnya. Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

– Diskusi dengan siswa yang telah dibahas sanksi atas pelanggaran pembelajaran di kelas. Laporan tidak pernah berkurang, saya tidak selalu menjawab karena pertanyaannya tidak tepat

Jawab: Selalu

24 Berikan penilaian Anda tentang pembicaraan berikut!

– Kecacatan fisik yang berlaku untuk gangguan atau pembatasan yang mempengaruhi kecepatan atau aktivitas fisik pada siswa.  Salah, saya tidak tahu bahwa saya tidak dapat menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Benar

– Orang yang mustahil untuk mengambil bagian dalam olahraga atau aktivitas fisik di sekolah.  Salah, saya tidak tahu bahwa saya tidak dapat menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Balas: Salah

– Mendukung siswa yang juga memiliki kecacatan fisik terdiri dari studi siswa yang tidak pemerintah tentang kesadaran dan empati.  Salah, saya tidak tahu bahwa saya tidak dapat menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Benar

25. Apa pendapat Anda tentang pernyataan berikut?

Sikap disabilitas siswa dapat dilakukan untuk mengembangkan program penyesuaian terhadap penyesuaian.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

Melatih siswa atau siswa reguler dapat dilakukan tanpa siswa normal. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Setuju

26 Bagaimana Anda menanggapi kata -kata berikut?

– Saya yakin informasi tentang kekuatan dan kelemahan kecacatan kecacatan kecacatan kecacatan dapat meningkat dan tumbuh.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Saya yakin Anda memberikan kekuatan positif kepada siswa penyandang cacat dapat meningkatkan motivasi dan kemandirian mereka di kelas. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Saya yakin para siswa penyandang cacat penting bagi kesejahteraan mereka di sekolah.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

– Saya percaya bahwa penciptaan pemahaman di antara siswa di antara siswa di bawah siswa tanggung jawab guru. Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

27 Jawab pertanyaan berikut! 

– Sebagai seorang guru, Anda memiliki sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan di kelas. Salah satu siswa Anda yang memiliki kecacatan fisik sulit bagi penulis yang ada di belakang kelas. Banyak siswa lain menertawakannya. Apa sikapmu?  Saya mengatakan kepadanya untuk berhati -hati saat Anda memberi siswa lain untuk membantunya. Saya menertawakan siswa lain karena itu adalah kesalahan karena dia memang bertindak. Saya telah segera membantu mereka dan mengingatkan siswa lain untuk menertawakannya. Saya tidak bisa menjawab karena pertanyaan yang tidak diinginkan

Jawaban: Saya akan membantunya segera mengingatkan dan mengingatkan siswa lain untuk tertawa.

– Salah satu siswa Anda berpikir sulit untuk memahami materi yang akan Anda lakukan di kelas. Dia melihat dan mulai menarik perhatian teman -teman. Siswa memiliki kecacatan makan siang. Apa yang Anda lakukan dalam kasus ini?  Saya ingat bahwa kelas akan diam, tidak akan santai dan terganggu siswa yang belajar. Saya mengusulkan dia untuk memberikan pelajaran tambahan ke kelas. Saya memintanya dan siswa lain saling membantu untuk saling membantu membantu pelajaran.  Saya tidak bisa menjawab karena pertanyaan yang tidak diinginkan

Jawaban: Saya memintanya dan siswa lain untuk membantu Anda memahami kelas di kelas. 

28 Berapa pernyataan berikut dengan milik Anda?

– Saya yakin saya telah mencapai studi inklusif untuk pembaca yang cacat.  Tidak valid tidak cocok, sesuai dengan tingkat kecacatan yang tidak diinginkan dari kecacatan yang tidak pernah dijawab, tidak pernah menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Sangat bugar

– Saya akan meluangkan waktu untuk memahami kebutuhan individu dari siswa yang cacat di kelas Anda. Tidak valid tidak cocok, sesuai dengan tingkat kecacatan yang tidak diinginkan dari kecacatan yang tidak pernah dijawab, tidak pernah menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Sangat bugar

– Saya aktif dalam peningkatan yang akan datang untuk kecacatan di kelas dan mengekstrak kegiatan. Tidak valid tidak cocok, sesuai dengan tingkat kecacatan yang tidak diinginkan dari kecacatan yang tidak pernah dijawab, tidak pernah menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Sangat bugar

29 Bagaimana Anda mencocokkan yang berikut? 

Peraturan materi pelatihan sulit untuk kebutuhan siswa dengan kecacatan.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: non-kegagalan yang kuat

Ketika saya diamati oleh siswa cacat dengan cara yang cukup.  Tidak setuju dengan penyimpangan karena saya tidak bisa menjawab karena pertanyaannya tidak pantas

Jawaban: Hard offen

30 Jawab pertanyaan berikut!

Seorang siswa di kelas Anda yang memiliki pengekangan. Anda menyadari bahwa ia membutuhkan berbagai keputusan komunikasi dan tiba di kelas, tetapi Anda tidak bisa menjadi guru yang dapat membantu. Jika Anda dalam kasus ini, apa yang Anda lakukan?  Saya mengembangkan cara komunikasi dan saya akan memberikan diri saya untuk belajar pribadi. Saya meminta siswa untuk mencocokkan siswa lain dan melanjutkan metode komunikasi yang digunakan. Saya mencoba mempelajari pembaca ini untuk menggunakan metode komunikasi oleh siswa lain di kelas. Saya tidak bisa menjawab karena pertanyaan yang tidak diinginkan.

Jawaban: Saya mengembangkan cara untuk mengkomunikasikan materi dan memberikan diri saya untuk pelatihan individu.

*) Penolakan Penolakan Penolakan: Untuk memulai masalah pendidikan lingkungan, 1-30 dalam artikel ini, hanya pada tahun 2024 SD-MI. Isi Suldingjar akan diterapkan sesuai dengan kondisi nyata berdasarkan pengalaman guru untuk studi untuk studi berdasarkan kondisi yang menguntungkan. Guru tidak perlu khawatir karena hasil survei tidak mempengaruhi penilaian pekerjaan. Jumlah nilai direktori yang sama saat ini transmansitation. 

(Трннеilan.com / Sri Juleati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.