bacadisini.web.id TEKNO – Perusahaan riset publik, IPSOS, mengatakan bahwa cara untuk menjual pembelian langsung, yang telah lebih baik dalam posisi digital dalam posisi digital dalam posisi digital dalam posisi digital di posisi digital di ruang digital di posisi digital. CEO IPSOS Indonesia Andi Sukma mengatakan bahwa perkiraan dapat terjadi karena memiliki pembelian langsung dibandingkan dengan metode penjualan yang biasanya ditemukan di pasar gegar otak, dan ini untuk pengecer, dan opsi yang memberikan kenyamanan. MSME, yang memiliki kemampuan untuk dengan mudah berinteraksi dengan pembeli. 18-55 tahun, wanita dan pria dari Jakarta utama, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar harus memenuhi kriteria, toko-toko dan menggunakan layanan langsung sebagai cara penjualan. Setelah melihat investigasi MSME, ia memperoleh beberapa pengaruh positif setelah dijual secara teratur di aliran dan metode pembelian langsung, serta perluasan cakupan pasar, penghematan dalam biaya pengembangan kepercayaan diri untuk membangun kepercayaan pelanggan. “Hingga 73 persen yang menggunakan metode ini untuk meningkatkan penjualan. Kemudian 68 persen dari mereka mengatakan mereka dapat memperluas pasar mereka, dan mereka merasakan beberapa pengaruh lain,” katanya. Dampak lainnya termasuk penghematan dalam biaya pengembangan 64 %, jadi 60 % merasa lebih interaktif dengan pelanggan karena komunikasi waktu nyata, 59 % merasa pelanggan yang lebih andal dan 49 % merasa aman dalam operasi. Mereka juga menemukan bahwa empat platform pembelian langsung yang populer digunakan di Indonesia. Shopee Live adalah platform yang mengambil tempat pertama dengan 96 persen, diikuti oleh Tiktk secara langsung dan 87 persen, Lazada hidup 71 persen dan Tokopodia bermain 62 persen. 17 persen. Gratis dan pengiriman terbaik untuk mendapatkan ICE BSD.
‘Live Shopping’ Tetap Jadi Primadona
