Menapaki Usia ke-3, MotionBank Hadirkan Ragam Inovasi Layanan Perbankan Digital

oleh -16 Dilihat
oleh
menapaki usia ke 3 motionbank hadirkan ragam inovasi layanan perbankan digital c1bf51b

JAKARTA. Beberapa tahun terakhir ini, tren pertumbuhan layanan perbankan digital diyakini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satu alasan utama tumbuhnya perbankan digital adalah proses dan layanan yang cepat dan nyaman yang ditawarkan.

Selain itu, inovasi teknologi telekomunikasi dalam hal ini smartphone juga semakin memberikan dampak signifikan terhadap penyediaan layanan perbankan digital yang dapat lebih personal dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Sebagai komitmen memberikan layanan perbankan yang sederhana dan praktis, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, merupakan anak perusahaan PT MNC Capital Indonesia, Tbk (BCAP) yang disponsori oleh MNC Group (BHIT). Mulai 3 Juni 2021, MotionBank diperkenalkan sebagai platform layanan perbankan digital.

Berkat perkembangannya, MotionBank menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setia MNK-bank dalam beraktivitas perbankan sehari-hari. MotionBank kini memiliki beberapa fitur canggih yang memberikan kemudahan tersebut.

Chief Digital Officer MNC Bank Yudhistira Ardhi Prastono mengatakan kehadiran MotionBank merupakan wujud komitmennya dalam memberikan layanan perbankan digital terdepan kepada masyarakat, khususnya nasabah setia MNC Bank.

“Memasuki tahun ketiga keberadaannya, MotionBank memberikan berbagai manfaat dan kemudahan kepada masyarakat yang bergerak dalam aktivitas perbankan. “Dan komitmen kami adalah selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Yudistira.

Banyak fitur canggih yang melengkapi kehadiran MotionBank di komunitas. Misalnya, pembukaan rekening tabungan sangat mudah dengan adaptasi digital biometrik penuh. Didukung dengan fitur-fitur unggulan lainnya yang memberikan kemudahan dan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan perbankan melalui aplikasi MotionBank, seperti:

• QRIS memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bertransaksi antar merchant yang berbeda.

• Setor dan tarik tunai tanpa kartu, memberikan pelanggan fleksibilitas setor dan tarik tunai melalui 22.000 cabang Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

• Membuka deposito online dengan bunga hingga 5,75% per tahun.

• Pengajuan kartu kredit online

• Berbagai tagihan dan pembayaran isi ulang

• Split billing memungkinkan pelanggan dengan mudah menukarkan tagihan dengan pengguna lain untuk setiap transaksi.

• Pemberitahuan transaksi rekening tabungan secara real-time sehingga nasabah langsung diberitahu jika ada transfer ke dan dari rekening.

• Dan masih banyak lagi fitur yang tersedia dan akan terus dikembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.