Viral! Wanita Berhijab Pakai Popok untuk Gantikan Ciput: Gak Bikin Kuping Sakit dan Serap Keringat

oleh -9 Dilihat
oleh
viral wanita berhijab pakai popok untuk gantikan ciput gak bikin kuping sakit dan serap keringat 4fefdab

JAKARTA – Wanita berhijab biasanya memakai celana dalam atau yang disebut siput. Septum berfungsi sebagai lapisan dalam hijab yang menutupi rambut agar tetap bersih.

Biasanya para wanita berhijab memiliki banyak koleksi hijab dengan berbagai warna dan model. Ketika seorang wanita sudah terbiasa memakai saput, ia akan merasa aneh jika tidak memakainya.

Hal itu didengar oleh seorang wanita yang menjadi viral di media sosial. Asalkan wanita tersebut yang harus memakai popok, bukan bayinya.

Video seorang wanita berhijab yang memakai popok bukannya sept dibagikan oleh akun TikTok @bananacoklayalmond. Dalam keterangan videonya, wanita tersebut mengaku lupa memakai peci saat berangkat ke kantor. Lalu dia berkeliling memakai popok.

“Bu Taylor, saya lupa memakai popok di kantor dan akhirnya mengganti popok,” tulis akun tersebut pada keterangan foto, seperti dikutip Senin (22/1/2024).

Wanita itu mengenakan popok dan juga topi. Lalu terdapat kuncir rambut di bagian dalam popok untuk memberikan kesan bervolume pada hijab.

Meski rekan-rekannya di kantor menertawakannya, wanita tersebut tetap merasa nyaman memakai popok. Ia justru menjelaskan manfaat penggunaan popok sebagai pengganti sept.

“Tapi bagusnya tidak melukai telinga, menyerap banyak keringat,” ujarnya.

TIK tok

Video tersebut kemudian viral di TikTok dan ditonton lebih dari 14,2 juta akun, disukai 709,2 ribu, dan mendapat puluhan ribu komentar warganet. Banyak pula netizen yang berbagi pengalaman menariknya.

@oveel*** berkata: “Ya, saya diserang banteng di sekolah, saya pergi ke kamar mandi dengan kaus kaki di kepala untuk memukulnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.