Klasemen Terbaru Liga Italia – Taring AS Roma Koyak Milan KW, Paulo Dybala Kejar Teman Sendiri

oleh -10 Dilihat
oleh
klasemen terbaru liga italia taring as roma koyak milan kw paulo dybala kejar teman sendiri c20cc72

bacadisini.web.id.COM – Update terkini klasemen Liga Italia usai AS Roma mencetak kemenangan telak atas AC Monza pada pekan ke-27, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB.

Bertempat di Stadion Binteno, AS Roma sukses mengalahkan AC Monza sebagai tuan rumah dengan skor akhir 4-1.

Lorenzo Pellegrini membawa Roma unggul 1-0 pada menit ke-38.

Romelu Lukaku membuat skor menjadi 2-0 untuk Roma pada menit ke-42 yang bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-63, Paulo Dybala pun mencetak gol. Pemain berjuluk La Joya itu membawa Roma unggul 3-0 melalui tendangan bebas.

Serigala Ibukota mendapat hadiah penalti pada menit ke-82. Pemain pengganti Leandro Paredes memberi Roma keunggulan 4-0.

Andrea Cramboni mencetak gol hiburan pada menit ke-87. Tendangannya dari luar kotak penalti jatuh keras ke gawang Roma.

Hasil ini untuk sementara membawa Roma ke posisi kelima klasemen Liga Italia dengan 47 poin. AC Milan KW alias Monza berada di peringkat 11 dengan 36 poin. Gelandang Roma Italia #07 Lorenzo Pellegrini melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di Stadio Olimpico di Roma pada 20 Januari 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP (AFP/FILIPPO MONTEFORTE )

Kemenangan AS Roma pun memanaskan persaingan di puncak klasemen Liga Italia. Sebelumnya, Milan juga mengalahkan Lazio 1-0.

Hasil ini membuat Milan memperkecil ketertinggalan poin dengan Inter memimpin klasemen. Rossoneri mengumpulkan 56 poin atau tertinggal 13 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli berada di posisi ketiga.

Sementara itu, Juventus akan memainkan laga krusial. Mereka akan bertandang ke kota Napoli untuk bertemu Napoli. Kemenangan menjadi harga wajib bagi Bianconeri agar tidak ikut dalam perebutan scudetto.

Juventus yang berada satu jalur di atas Milan sudah mengumpulkan 57 poin. Artinya selisih angka Inter akan mencapai 12 poin.

Inter masih bisa memperlebar margin keunggulannya dalam perebutan gelar juara Liga Italia.

Sedangkan Bologna berada di peringkat keempat. Pasukan Thiago Motta unggul satu poin dari AS Roma di peringkat kelima. Hasil Liga Italia pekan ke-27

Minggu, 3 Maret 2024

Latium 0-1 Milan

Udinese 1-1 Salerno

Monza 1-4 Roma

Torino 0-0 Fiorentina Skor Liga Italia Terbaru Skor Liga Italia Minggu ke-27 setelah AS Roma melaju dengan kemenangan 4-1 atas Monza di Stadion Brianteo Minggu (3/3/2024) (Sofascore) Skor tertinggi Liga Italia

23 gol: Lautaro Martinez (Inter)

15 gol: Dusan Vlahovic (Juventus)

12 gol: Olivier Giroud (Milan) Paulo Dybala (Roma)

11 gol: Victor Osimhen (Napoli)

9 gol: Domenico Berardi (Sassuolo) Hakan Calhanoglu (Inter) Romelu Lukaku (AS Roma) Gianluca Gudmundsson (Genoa) Riccardo Orsolini (Bologna) Joshua Zirkzee (Bologna) Andrea Pinomanti (Sassuolo) Duvan Zapata (Tuvan Zapata)

8 gol: Teun Koopmeiners (Atalanta) Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Sementara itu, sejak pertukaran top skorer terakhir, Paulo Dybala sudah diikutsertakan dalam kompetisi tersebut. Torehan pemain asal Argentina itu mencapai 12 gol, tertinggal 11 gol dari rekan senegaranya yang kini membela Inter Milan, Lautaro Martinez.

(bacadisini.web.id.com/Giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.