Dokter: Kekompakan Kunci Keberhasilan Pasangan Jalankan Promil  

oleh -8 Dilihat
oleh
dokter kekompakan kunci keberhasilan pasangan jalankan promil ba4fbf5

bacadisini.web.id.CO.ID, JAKARTA – Dokter spesialis kandungan RSUD Tarakan Jakarta menegaskan, kekompakan pasangan menjadi kunci suksesnya program (kampanye) kehamilan. Sebab pasangan memberikan energi positif dan semangat dalam menjalani segala prosedur.

Endokrinologi dan berkata: “Saya ingin menekankan bahwa ketika berbicara tentang kehamilan yang sukses atau promosi yang sukses, pasangan harus bersatu terlebih dahulu, niatnya harus baik, semangat dan mentalnya harus sama, sehingga harus saling berkomunikasi. . Kedokteran Reproduksi Dr. Steven Aristida, Sp.OG, Dept. Menghadiri sesi tanya jawab KFER, Selasa (19/3/2024) secara online di Jakarta.

Steven mengatakan, ikatan ini bisa diapresiasi sejak pertama kali pasangan tiba di puskesmas. Memiliki keduanya dapat membantu sesi konsultasi dan ujian berjalan lebih efisien, karena berbagai temuan dapat dikomunikasikan secara rinci dan jelas.

Kesatuan dalam menjadwalkan pasangan untuk menghadiri pertemuan juga mempercepat pengambilan keputusan dan memberikan pengobatan berdasarkan hasil lab dan tes lainnya.

Menurutnya, keberhasilan juga bisa dicapai dengan program seperti pengobatan, vitamin, dan asupan protein yang cukup jika semua anjuran dokter diikuti. Dengan begitu, hasil kedua ujian tersebut bisa maksimal.

Hal berikutnya yang dapat menunjang suksesnya suatu program kehamilan adalah komunikasi dua arah yang terjalin antara kedua pihak. Konselor kesuburan menekankan bahwa baik pria maupun wanita mempunyai peran dalam mewujudkan kehamilan yang sehat dan berkualitas tinggi.

“Ini berbicara tentang interaksi antara seorang pria dan seorang wanita. Memang tidak selalu harmonis, apalagi jika itu adalah program jangka panjang yang menguras mental, energi, dan finansial. “Mungkin ada masalah,” katanya.

Menurutnya, agar tidak terjadi konflik selama program berlangsung, keduanya harus menjaga pola hidup sehat dan saling mengingatkan waktu yang tepat untuk mengonsumsi berbagai obat serta jangka waktu pemantauan yang dianjurkan.

Komunikasi juga harus tetap dijaga jika salah satu pasangan memiliki hasil tes yang tidak normal. Dalam hal ini, karena jumlah sperma sangat sedikit, dinding ovarium terlalu tipis dan kurang baik, embrio sulit dibuahi, atau cadangan sel telur tidak mencukupi.

Jadi, sebelum memutuskan untuk memulai proses prom, sebaiknya setiap pasangan saling percaya dan mempersiapkan mental untuk menghadapi semua yang mungkin terjadi.

“Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan lakukan itu saat Anda sedang berada di luar kota, belajar, atau mengikuti ujian pegawai negeri. “Ini akan sulit dan mereka mungkin akan saling menyalahkan, jadi Anda harus bersiap dengan baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.