Pabrik Daihatsu di Jepang Kembali Beroperasi, 10 Model dari Tiga Brand Bakal Mulai Dikirim

oleh -10 Dilihat
oleh
pabrik daihatsu di jepang kembali beroperasi 10 model dari tiga brand bakal mulai dikirim f7b533f

Laporan jurnalis bacadisini.web.id.com Lita Febriani

bacadisini.web.id.COM – Setelah menghentikan sementara produksi akibat skandal pengujian keselamatan, Daihatsu akhirnya mengumumkan akan kembali berproduksi.

Pabrikan bersimbol “D” ini akan mengirimkan 10 model yang diproduksi di pabrik Daihatsu Kyushu Oita (Nakatsu), yang akan berlanjut mulai 26 Februari tahun ini, dan pengiriman kendaraan jadi akan dilanjutkan pada 19 Februari.

Daihatsu mengatakan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang telah mengkonfirmasi bahwa model-model yang terlibat sekarang mematuhi undang-undang kendaraan jalan raya di negara tersebut.

Dari pabrik Daihatsu Kyushu Oita (Nakatsu), perseroan setidaknya memproduksi tiga merek, yakni Daihatsu, Toyota, dan Subaru.

Sedangkan kesepuluh model tersebut antara lain Daihatsu Mira eS, Hijet Truck, Hijet Cargo, dan Atrai. Merek Toyota Pixis Epoch, Pixis Truck dan Pixis Van. Subaru Pleo Plus, truk Sambar dan van Sambar.

“Sebagai perusahaan yang menawarkan kendaraan ringan yang berfungsi sebagai angkutan umum, kami akan terus dekat dengan kehidupan pelanggan dan memenuhi kepentingan sosial kami. Untuk mencapai tujuan ini, kami akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan, seperti ‘dan melakukan inspeksi yang disaksikan oleh lembaga sertifikasi, seperti yang diinstruksikan “Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata [Jepang]”, tulis Daihatsu dalam keterangannya, seperti dikutip Paultan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.