War Tiker Konser Bruno Mars Kurang Heboh, Warganet Sebut Lebih Susah Dapat Tiket Sheila On 7

oleh -8 Dilihat
oleh
war tiker konser bruno mars kurang heboh warganet sebut lebih susah dapat tiket sheila on 7 29e3d9c

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Penyanyi Amerika Bruno Mars akan menggelar konser pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seperti halnya konser musik kelas dunia lainnya, diyakini para penggemar akan berebut tiket saat pra-penjualan dibuka.

Tiket konser Bruno Mars sudah bisa dipesan hari ini, Kamis (27/6/2024), pukul 10.00 WIB. Namun dari pemberitaan yang beredar di media sosial, nampaknya tak ada kemeriahan perang tiket seperti sebelum konser BLACKPINK atau Coldplay. Saat itu banyak netizen yang mengeluh dan marah karena tidak bisa mendapatkan tiket.

Hingga berita ini ditulis, merujuk pada cuitan beberapa netizen di X, dulu Twitter, kebanyakan orang menulis bahwa perang tiket pra-penjualan konser Bruno Mars lebih mudah dibandingkan konser lainnya. Bahkan ada yang mengakui perang tiket konser band asal Indonesia Sheila On 7 lebih sulit dibandingkan konser Bruno Mars.

“Perang tiket Bruno Mars? Enggak. Ini perang tiket Coldplay. Bruno nggak seheboh Coldplay,” cuit salah satu warganet, “Gak susah berebut tiket Bruno Mars, lebih susah VIP Jae sumpah,” kata yang lain . Ada juga yang menulis: “Kamu mau nangis. War Bruno march lebih mudah dari war, Sheila jam 7 ya Tuhan Sheila berjam-jam aku gak ngerti, ini Bruno, cm aku jadi segar saat mengantri. “

“Aku tidak menyangka perang tiket Bruno Mars lebih mudah dari perang tiket NCT,” tulis akun lainnya. “Waktu NCT Dream 2 hari yang lalu ada error pas mau login QRIS atau transaksi lainnya, ga bisa login errornya setengah jam lebih, tiket apa yang paling gila ya ini pemenang pertama perang tiket NCT cabang lain, apakah selalu salah di loket, di lokasi, di mana pun Anda berada?” 

 

Sebelumnya, PK Entertainment selaku penyelenggara konser telah membagikan informasi presale tiket di media sosialnya. Disebutkan pula, pra-penjualan tiket dilakukan bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Calon pembeli tiket bisa membeli tiket mulai hari ini, Kamis (27/6/2024) hingga Jumat 28 Juni pukul 23.59 WIB. Pembelian dilakukan secara eksklusif menggunakan fitur Livin’ by Mandiri melalui Sukha. Cara pembelian tiket presale konser Bruno Mars dari website Bank Mandiri: Buka aplikasi Livin’ by Mandiri. Klik pada fungsi “Sukha”. Klik pembelian banner Bruno Mars 2024 dengan mengklik bagian “Beli Sekarang”, klik “Terima” untuk syarat dan ketentuan. Masukkan data pribadi Anda dengan benar dan akurat. Dalam hal ini, klik “Lanjutkan” dan pilih metode pembayaran di halaman konfirmasi.

 

 

10. Pilih metode pembayaran akun virtual dan klik “Bayar sekarang”.

11. Klik “Oke”.

12. Klik “Bayar Sekarang” pada halaman konfirmasi.

13. Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga Anda masuk ke halaman pembayaran.

14. Klik “Bayar Sekarang” di halaman checkout.

Pastikan pembayaran telah berhasil dan tunggu tiket elektronik konser Bruno Mars diterbitkan. Sedangkan penjualan umum akan dibuka pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan terbuka untuk semua metode pembayaran dan dapat diakses melalui website brunomarsinjakarta.com.

Berdasarkan unggahan penyelenggara, tiket konser Bruno Mars terbagi dalam beberapa kategori. Harga tiket mulai dari Rp950 ribu untuk CAT 7 hingga Rp7.650.000 untuk paket Gold VIP.

Tempat duduk konser diketahui memiliki tata letak berbentuk U, dengan Festival A dan B menjadi kategori yang paling dekat dengan panggung.  Berikut harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

• Paket VIP Emas: Rp 7.650.000.

• KAT 1 : 6.000.000

• Paket VIP Perak : Rp 5.150.000.

• Festival A : Rp 3.500.000.

• Festival B : Rp 2.750.000.

• KUCING 2: Rep.

• KAT 3 : 2.750.000

• KAT 4 : 1.750.000

• KATE 5 : 1.450.000

• KAT 6 : 1.250.000

• CAT7: 950.000 rupee.

 

Merujuk keterangan yang diterima Lifestyle bacadisini.web.id.com pada Jumat 21 Juni 2024, Bruno Mars merupakan peraih 14 Grammy Awards. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser dan musisi yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa.

Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Eveningwith Silk Sonic di BET Awards 2022. Sebelumnya, duo ini berhasil memenangkan 64th Annual Grammy Awards dengan membawa pulang empat penghargaan, termasuk Disco of the year untuk Leave The Year. Pintu terbuka. , Lagu Terbaik Tahun Ini untuk Leave The Door Open, Penampilan R&B Terbaik untuk Leave The Door Open dan Lagu R&B Terbaik untuk Leave The Door Open.

Ini terjadi setelah Leave The Door Open menjadi lagu ketujuh belas Mars yang meraih status multi-platinum. Selain itu, Mars menjadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga lagu Top 5 Hot 100 dari masing-masing tiga album pertamanya, hanya di belakang Mariah Carey dan Beyoncé.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.