Simak Cara Mudah Mengaktifkan TikTok Ads

oleh -6 Dilihat
oleh
simak cara mudah mengaktifkan tiktok ads c0383ac

Jakarta – Siapapun yang ingin beriklan di TikTok pasti tahu cara mengaktifkan iklan TikTok. Seperti iklan Facebook Meta, layanan iklan media sosial seperti TikTok, yang dijalankan oleh ByteDance, menawarkan peluang periklanan dalam aplikasi.

Dengan Manajer Iklan TikTok, pengguna diberikan platform untuk meluncurkan kampanye iklan berbayar yang efektif dan berbasis konversi.

Ini juga mencakup pengelolaan sumber iklan, pemantauan data, dan pengoptimalan iklan yang dibuat. Sangat membantu para pebisnis untuk terhubung dengan audiens di TikTok dan mempromosikan bisnis yang mereka jalankan.

Jadi bagaimana cara menjalankan iklan TikTok? Langkah-langkah tersebut adalah 1. Buat akun Manajer Iklan TikTok

Buka https://ads.tiktok.com/i18n/signup/ untuk memulai proses. Setelah mengisi email dan nomor telepon Anda, membuat kata sandi dan menyetujui Syarat dan Ketentuan TikTok, klik “Daftar”.

2. Buat akun pengiklan

Isikan informasi bisnis dasar yang diperlukan pada kolom tersebut. Setujui syarat dan ketentuan, lalu daftar.

3. Siapkan informasi akun

Di bagian ini Anda akan mengisi detail akun dan pembayaran Anda.

4. Buat kampanye atau iklan sesuai keinginan dan kebutuhan

Ikuti instruksi yang diberikan.

5. Pembayaran penuh

Setelah TikTok menyetujui akun tersebut, iklan yang dibuat pengguna dapat dikirimkan. Kirimkan iklan Anda terlebih dahulu dan selesaikan pembayaran pertama Anda. Harap dicatat bahwa TikTok meninjau iklan sebelum menayangkannya untuk tujuan keamanan sesuai dengan kebijakan TikTok.

6. Selesai

Iklan TikTok kini aktif dan bersiap meraih kesuksesan seiring Anda mengembangkan bisnis dengan kampanye iklan berbayar di TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.