Reza Rahadian Akui Pernah Jatuh Cinta dengan Lawan Main: Itu Bikin Bingung dan Berantem Akhirnya

oleh -7 Dilihat
oleh
reza rahadian akui pernah jatuh cinta dengan lawan main itu bikin bingung dan berantem akhirnya ab18f76

bacadisini.web.id.com, Batavia Reza Rahadian merupakan salah satu aktor hebat Indonesia. Selama karirnya, ia berakting di puluhan film dan memerankan berbagai karakter. Romansa menjadi salah satu genre yang sering dimainkan Reza Rahadian.

Reza Rahadian pernah bercerita bahwa ia pernah jatuh cinta, dan di lain waktu ia menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Identitas aktris dirahasiakan untuk menjaga privasi.

Bos bodoh Stell Meese mengatakan bahwa perasaan cinta muncul dari perubahan normal yang mereka lalui selama beberapa waktu bersama. Perasaan jatuh cinta ini tercipta setelah banyak melakukan adegan romantis.

“Dulu, saya tidak perlu menyebutkan namanya, tapi saya menyebutkannya. Itu membingungkan saya dan akhirnya menyebabkan perkelahian. Sejak saat itu, saya tahu itu sebanyak mungkin… Kadang-kadang itu terjadi, misalnya terjadi terlalu dekat untuk hubungan antar tokoh, ‘Mustahil’ jelas fenomena tersebut, diposting PWK Podcast, Selasa (30/1/2024).

“Pasti (bapper), apalagi kalau tiap hari bareng-bareng melakukan segala macam hal. Pasti ada beberapa hal yang terlibat, tapi kita sama-sama tahu kita tidak bisa lepas dari tanggung jawab kita sendiri.” dia berkata.

Namun emosi seperti itu justru bisa berdampak buruk pada kualitas pekerjaan. Sejak saat itu, Reza Rahadian belajar untuk tidak ambil pusing dengan bintangnya.

“Tapi kawan,” katanya, “syutingnya sudah selesai, kita belum selesai, wah, ini merepotkan.” Jadi tidak asyik bekerja, misalnya ada sedikit pertengkaran tapi harus hidup bersama. Jadilah seperti ini dengan penuh kasih sayang, aduh ini sungguh tidak menyenangkan,” lanjut Reza Rahadian.

Serangan buruk ini tidak terjadi setiap saat. Ada kalanya chemistry mereka benar-benar bersinar ketika hubungan di kehidupan nyata berakhir. Namun jika hubungan berubah menjadi buruk, lain ceritanya.

Katanya, “Kalau bagus, ya bagus, tapi kalau tidak bagus, itu masalah. Tidak bagus, tidak bagus.”

Sementara itu, film terbaru Reza Rahadian dan BCL berjudul Pasutri Gaje akan segera tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024. Film bergenre komedi ini didukung oleh Andre Toulani, Tora Sudiro, Kiki Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ dan Mieke Amalia. ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.