Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

oleh -7 Dilihat
oleh
profil rio reifan artis sinetron yang hobi keluar masuk penjara gegara narkoba b72a55c

JAKARTA – Satuan Anti Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap artis Rio Refini atas tuduhan narkoba. Dia ditangkap dari rumahnya pada malam tanggal 26 April 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat sekaligus Kompol Seyadaddi mengatakan Pendeta Rifan positif mengonsumsi sabu. “Iya (tes urine) positif. Itu sabu,” kata Syed Al Doudi pada Minggu, 28 April 2024.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba di rumah Pendeta Refin.

“Ada sabu, ekstasi, obat keras,” jelasnya.

FYI, ini bukan kali pertama Pdt Refin terlibat skandal narkoba. Ini merupakan penangkapan kelima Uskup Refin atas tuduhan narkoba. Profil Rio Reifan

Pria kelahiran 25 Februari 1985 ini mengawali kariernya sebagai model. Selang beberapa waktu, ia melebarkan sayapnya di dunia akting.

Karir TV-nya dimulai pada tahun 2005 dengan serial TV Big as Beautiful. Sejak itu, karakternya semakin sering muncul di layar kaca.

Usai final, karakter Ryu kembali menjadi pusat perhatian setelah tampil di serial TV 2012 Talk Babbar Naik Haji.

Namanya bukan karena prestasinya, melainkan karena seringnya ia mengajukan banding ke aparat penegak hukum atas tuduhan narkoba. Artis berusia 39 tahun itu diketahui telah keluar masuk penjara sebanyak 5 kali.

Rio pertama kali ditangkap pada 8 Januari 2015 dan divonis 14 bulan penjara. Kemudian pada 13 Agustus 2017, ia kembali ditangkap polisi usai mengonsumsi sabu di sebuah klub malam.

Rio tidak menyerah, namun pada Agustus 2019 ia kembali ditangkap polisi atas tuduhan narkoba. Setelah itu, pada April 2021, ia ditangkap untuk keempat kalinya atas tuduhan narkoba. Wanita cantik yang terjerat kasus narkoba gagal mencalonkan diri dalam pemilu legislatif Wanita cantik berinisial SA itu merupakan calon legislatif dari DRC di Tangerang. Dia ditangkap polisi atas tuduhan perdagangan narkoba. bacadisini.web.id.co.id 9 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.