Momen Antoine Griezmann ‘Cosplay’ Jadi Witan Sulaeman

oleh -5 Dilihat
oleh
momen antoine griezmann cosplay jadi witan sulaeman ef80705

Jerman – Euro 2024 di Jerman punya banyak momen menarik. Menariknya, banyak netizen yang mengaitkan hal tersebut dengan momen yang dialami timnas Indonesia.

Salah satunya adalah momen striker Prancis Antoine Griezmann membalut kepalanya. Hal itu terjadi saat Timnas Prancis menghadapi Timnas Austria pada laga pembuka Grup D di Merkur Spiel Arena, Selasa pagi WIB, 18 Juni 2024.

Antoine Griezmann mengalami pendarahan di kepala dan dibalut setelah menerima pelanggaran dari Maximilian Wobber dan membentur papan reklame pada menit ke-48.

Griezmann masih bisa terus bermain. Atlet berusia 33 tahun itu dibalut perban di kepalanya.

Namun, perban Griezmann beberapa kali dilepas selama pertandingan. Jadi dia harus memperbaikinya sendiri.

Netizen pun mengenang kejadian yang menimpa pemain timnas U-23 Indonesia Witten Suleiman.

Hal serupa pernah dialami Witten pada 9 Mei 2024 saat menghadapi Guinea pada kualifikasi Olimpiade 2024. Saat itu, Witten sempat dibalut perban di kepalanya, namun perban tersebut terlepas saat pertandingan 

Momen Griezmann ditutup matanya hingga beberapa kali penutup matanya dilepas diunggah ke akun @bacadisini.web.idbola. Menariknya, netizen menilai Griezmann mirip Witten Solomon.

Ada yang menilai Griezmann bermain seperti Witten.

Berikut komentar netizen:

“Bukan Witten atau Griezmann, itu dia. Berarti bukan salah penjualnya kan????. Ngomong-ngomong, semoga cepat sembuh.”

“Solomon Griezmann”

“Aku rindu Vuitton haha”

“Patti itu kek vuitton banget? Aku tanya serius karena tadi malam aku tak melihatnya” Namanya diabadikan sebuah daerah, STY ingin Yongdeok jadi kiblatnya sepak bola, pemerintah Korea Selatan berikan penghargaan Shin Tae-Yong kepada pelatihnya (STY) Timnas Indonesia pada Sabtu 6 Juli 2024. bacadisini.web.id.co.id 8 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.