Mobil Polisi Meledak di SPBU, Narkoba Berhamburan ke Udara

oleh -14 Dilihat
oleh
mobil polisi meledak di spbu narkoba berhamburan ke udara 4a42a0f

Argentina, 11 Februari 2024 – Sebuah bom mobil meledak di sebuah pompa bensin di Argentina utara Sabtu lalu, melukai dua orang dan menangkap satu orang.

Yang mengejutkan, ledakan tersebut melemparkan satu kilo kokain yang disembunyikan di dalam mobil, menunjukkan lebih banyak aktivitas ilegal daripada tersangka pertama.

bacadisini.web.id Otomotif mengutip Carscoops, rekaman kamera keamanan SPBU menunjukkan ledakan terjadi tanpa banyak peringatan.

Akibat ledakan tersebut, mobil Ford yang ditumpangi polisi wanita tersebut rusak berat, pintunya terbuka, dan lembaran logamnya robek.

Petugas polisi wanita tersebut, yang belum diidentifikasi, awalnya mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia tidak mengetahui tentang kokain yang disembunyikan di tangki bensin mobil.

Dia mengatakan mobil itu bukan miliknya dan dia mengendarainya ke Salta, sekitar 270 kilometer dari Oran.

Namun, mengingat kedekatannya dengan perbatasan utara negara tersebut, beberapa pihak menduga kendaraan tersebut diekspor dengan barang selundupan.

Pihak berwenang mengatakan 20 kilogram kokain ditemukan, meskipun sifat kejadiannya membuat sulit untuk menentukan secara pasti berapa banyak kokain yang ada di dalam mobil sebelum ledakan.

Investigasi sedang dilakukan untuk mengetahui dari mana kokain itu berasal dan bagaimana kokain itu disembunyikan di dalam kendaraan. Toyota resmi meluncurkan Fortuner baru dengan ADAS dan kamera 360. Toyota Fortuner yang legendaris dicat dengan warna merah untuk menambah tampilan sporty dan garang. bacadisini.web.id.co.id 8 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.