Lini Tengah Manchester United Bakal Kental Aroma Juventus Musim Depan

oleh -10 Dilihat
oleh
lini tengah manchester united bakal kental aroma juventus musim depan 699bd85

bacadisini.web.id.com, Jakarta- Selain lini belakang dan depan, Manchester United juga akan merombak lini tengah. Banyak pemain yang minim kontribusi akan terdepak dari Old Trafford. Sebaliknya, MU bisa saja memiliki cita rasa Juventus yang kuat.

Pada musim 2023/2024, lini tengah MU hanya bisa diperkuat tiga pemain yakni Bruno Fernandes, Scott McTominay, dan Kobbie Mainoo yang luar biasa. Dua gelandang baru, Sofyan Amrabat dan Mason Mount, tampil mengecewakan.

MU hampir pasti tidak akan mempermanenkan Amrabat. Pemain asal Maroko itu akan kembali ke Fiorentina saat masa pinjamannya berakhir pada Juni mendatang. Mount lebih sering absen karena cedera sejak dibeli permanen dari Chelsea.

Christian Eriksen dan Casemiro juga belum bermain sebaik musim lalu sehingga kemungkinan besar akan dijual oleh investor baru MU, Sir Jm Ratcliffe. Apalagi, gaji Casemiro yang begitu tinggi memberikan tekanan pada keuangan Setan Merah.

Untuk menggantikan pemain yang diusir keluar lapangan, MU awalnya melirik gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Pemain muda asal Prancis ini sejatinya menjadi incaran jangka panjang yang gagal didatangkan MU di beberapa bursa transfer.

Rabiot kembali dilirik karena permainannya di Juventus sangat bagus. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu akan tersedia untuk MU secara gratis di akhir musim karena kontraknya dengan Juve akan berakhir pada 3 Juni. MU berharap Rabiot tidak meminta gaji mahal kali ini.

Selain Rabiot, MU pada pertengahan Maret 2024, GiveMeSport juga mengabarkan pada pertengahan Maret 2024 bahwa mereka tengah melirik gelandang Juventus lainnya yakni Weston McKennie yang berasal dari Amerika Serikat.

McKennie mencuri perhatian MU saat berhasil bangkit kembali di Juventus musim ini. Hadir dengan rajin untuk membantu Juventus mencapai zona Liga Champions klasifikasi Serie A Liga Italia 2023/2024.

Kebangkitan McKennie membuat MU tergoda untuk merekrutnya ke Old Trafford musim depan. Biaya transfer McKennie juga tidak akan menjadi beban bagi MU. Juventus bersedia melepasnya jika tawaran sekitar £15 juta datang.

McKennie mampu memanfaatkan absennya Nicoli Fagioli dan Paul Pogba yang terkena skorsing untuk mendapatkan banyak menit bermain bagi Juventus. McKennie seolah terlahir kembali setelah mengalami kemunduran saat Juve meminjamkannya ke Leeds United musim lalu.

MU akan menghadapi persaingan ketat dari klub Liga Inggris Arsenal untuk mendapatkan McKennie. Meriam London juga membutuhkan tambahan gelandang pada musim depan karena kontrak Mohamed Elneny dan Jorginho akan habis pada akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.