Kanye West Sengaja Biarkan Bianca Censori Berbusana Tak Senonoh untuk Balas Dendam pada Kim Kardashian?

oleh -8 Dilihat
oleh
kanye west sengaja biarkan bianca censori berbusana tak senonoh untuk balas dendam pada kim kardashian dab8ebd

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Bianca Censori tidak pernah terlihat berpakaian tanpa cela, kasar, atau tidak pada tempatnya. Baru-baru ini, istri Kanye West itu terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna perak sambil menyantap es krim di jalan.

Di sampingnya, musisi yang berganti nama menjadi Ye itu mengenakan pakaian biasa. Ia mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang.

Menurut The Sun, Jumat (22/3/2024), langkah Kanye West yang mengizinkan Bianca Censori mengenakan pakaian minim saat berjalan merupakan upaya balas dendam kepada mantan istrinya, Kim Kardashian. Dia ingin mengusir Kim dari pasar binaraga yang menguntungkan melalui label SKIMS miliknya.

Orang dalam mengatakan kepada outlet tersebut, “Kanye sangat gembira dengan betapa suksesnya SKIMS. Dia ingin membawa Kim ke bawah mereknya, tetapi dia ingin Kim menjadi lebih berisiko, lebih seksi, dan menghasilkan lebih banyak uang daripada SKIMS.”

“Dia memasukkan Bianca ke dalam gaun ini sebagai semacam ujian. Dia adalah inspirasi dan akan menjadi model. Dia pikir dia bisa menunjukkan mereknya dan itu akan laku. Itu sebabnya dia mengaraknya dengan gaun ini untuk membalas dendam pada Kim,” orang melanjutkan.

Kanye dan Bianca yang menikah pada Desember 2022 lalu kemudian menjadi sorotan karena penampilan publik mereka semakin dicap ‘dewasa’. Wanita Australia berusia 29 tahun ini jarang berdandan saat keluar rumah.

Berdasarkan pemberitaan terbaru, keluarga Bianca di Australia khawatir sang model terpaksa menampilkan dirinya dalam balutan pakaian terbuka. Namun Bianca belakangan disebut-sebut cocok dengan rencana Kanye.

Sebelumnya, Kanye mengunggah potret Bianca dengan celana dalam super minim dan penutup kepala berbahan lateks, di mana ia tampak sedang menyiapkan sesuatu di dapur. “Krim gandum,” tulis rapper berusia 46 tahun itu dalam caption Instagram, Sabtu 20 Januari 2024. Foto itu diambil dari belakang hingga memperlihatkan tubuh Bianca.

Netizen pun langsung menyerang unggahan tersebut. Banyak yang prihatin dengan apa yang dialami desainer arsitektur Yeezy karena menjadi korban cuci otak. “Ini sungguh menjijikkan,” tulis seorang netizen dikutip NY Post, Minggu (21/1/2024).

“Kenapa tidak ada yang turun tangan membantu wanita ini? Sepertinya makanan di sini belum matang, otaknya sudah matang!” Komentar lain.

“Dia terjebak dalam permainan psikologis yang berbahaya,” sambung netizen lainnya.

Yang ketiga berseru: “Dia tampak begitu sengsara dan kalah. Dia telah menjadi budaknya dan sangat sedih.” Netizen setuju, menambahkan: “Saya merasa kasihan padanya. Dia memanfaatkan dia (Bianca) untuk tubuhnya.”

 

Namun, Bianca tidak berpikir ada orang yang keberatan dengan sensor karena pengendalian pikiran Barat. Ada yang akan menjawab bahwa dia sudah dewasa, bisa berpikir sendiri. “Dia hampir seperti pria dewasa yang bisa mengambil keputusan sendiri. Kamu bukan pembunuh,” kata salah satu penggemar.

Yang lain menuduh Bianca memanfaatkan Kanye untuk mendapatkan uang. “Itu maksudnya,” sahut warganet lain.

Bukan hanya netizen yang khawatir dengan kondisi Bianca Sensori. Sebelumnya beredar rumor bahwa teman dekat Bianca mengkhawatirkannya.

“Bianca terjebak dan teman-temannya berusaha menyelamatkannya, tapi tidak ada yang bisa karena blokade yang dilakukan Kanye [di sekelilingnya],” kata seorang sumber kepada Daily Mail pada September 2023.

“Semua orang sangat khawatir. Ini tidak berlaku baginya. Dia sangat blak-blakan dan orang yang bahagia yang tidak akan membiarkan siapa pun membungkamnya.” 

Sumber kemudian mengungkapkan bahwa teman Bianca mungkin telah menghubunginya. Dan mereka bilang mereka khawatir, tapi dia tidak mau mendengarkan mereka.

Hubungan Kim Kardashian dan Bianca Censori juga belum bisa dikatakan dekat. Namun pada Selasa, 12 Maret 2024, Kim Kardashian dan Bianca Censori pertama kali terlihat bersama saat berdiri berdampingan di Pesta Mendengarkan Burung Hering Kanye West.

Bintang reality show berusia 43 tahun itu menikah dengan sang rapper pada 2014 hingga 2022. Sementara itu, arsitek sekaligus model berusia 29 tahun itu telah berpacaran sejak 2022, saat pasangan tersebut dikabarkan menikah diam-diam.

Menurut Independent, Censori yang mengenakan atasan berwarna pink merekam penampilannya di ponselnya dengan Kardashian berdiri di depannya. Anak-anak Kardashian dan West, Chicago (6) dan Psalm (4) juga hadir.

Kim pun meminta West mendandani Bianca lebih banyak untuk menutupi anaknya. Dia meminta istri baru Kanye untuk berpakaian elegan, tulis Daily Mail.

“Kim menyuruh Kanye untuk tidak membiarkan Bianca berpakaian seperti itu di dekat anak-anaknya,” kata sumber itu. “Dia kaget Kanye meninggalkan istrinya seperti itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.