Inge Anugrah Canggung Bertemu dengan Ari Wibowo saat Merayakan Imlek Bersama

oleh -8 Dilihat
oleh
inge anugrah canggung bertemu dengan ari wibowo saat merayakan imlek bersama e0547f9

bacadisini.web.id.com, Jakarta Meski sudah bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah terlihat merayakan Tahun Baru Imlek bersama mantan suaminya. Yayasan rumah tangga yang ditinggali Inge Anugrah dan Ari Wibowo selama 17 tahun berakhir pada Rabu (13/09/2023) lalu.

Meski sempat berseteru selama proses perceraian, Inge Anugrah dan Ari Wibowo kini tampak akur. Hal itu terlihat dari kekompakan Inge Anugrahi dan Ari Wibowo saat baru saja merayakan Imlek bersama anak-anaknya.

Dalam video yang diunggah ke YouTube TRANS TV Official pada Rabu (1/5/2024), Inge Anugrah mengungkapkan kecanggungannya saat bertemu kembali dengan mantan suaminya.

“Canggung banget sih sebenarnya, jadi kalau ketemu kita hanya say hello dan kalau pamit ya kita pamit. Itu saja, halo dan sampai jumpa,” kata Inge Anugra.

 

Inge Anugrah menilai momen ini sebagai awal yang baik untuk memulihkan hubungan baik dengan Ari Wibowo. 

“Ini kemajuan yang bagus,” tambahnya.

 

Inge Anugrah pun bercerita tentang kronologi dirinya dan Ari Wibowo bisa merayakan Imlek bersama.

“Biasanya saat Imlek kami berkumpul di rumah orang tua, namun tahun ini kami tidak melakukan acara tersebut. Jadi keesokan harinya kami berkumpul dan makan bersama di restoran Jepang karena anak-anak ingin makan di restoran yang sama. , resto jepang kalau tidak salah juga hari minggu dan kami berangkat tanpa supir, hanya berdua bersama Ari,” jelasnya.

 

Meski begitu, Inge Anugrah mengaku tak pernah menanyakan apakah kedua anaknya bahagia dengan momen berkumpul bersama keluarga.

“Anak-anak senang, suka makanan Jepang. Tapi saya tidak pernah tanya apakah mereka suka kalau orang tuanya berkumpul,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.