Eksplor Keindahan Alam, Evalube Kembali Jelajahi Pulau Jawa Bersama Legenda Otomotif

oleh -8 Dilihat
oleh
eksplor keindahan alam evalube kembali jelajahi pulau jawa bersama legenda otomotif 200289c

JAKARTA – Evalube berkolaborasi dan bermain dengan Legend Riders Club, Evalube mengadakan acara bertajuk “Evalube x Legend Riders Tour in Java Part 2 – 2024”. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 4 – 10 Juni 2024.

Legend Riders Club merupakan komunitas sepeda motor lebih dari 150 cc yang beranggotakan para legenda otomotif yang bersinar di dunia motor sport tanah air, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas sepeda motor yang sebagian besar terdiri dari para legenda otomotif yang pernah mengikuti ajang nasional dan internasional. “Perjalanan ini kami lakukan dengan tujuan untuk menjelajahi keindahan wilayah paling selatan Pulau Jawa dan berakhir di Surabaya, ujar Dolly Indra Nasution selaku Presiden Komite Pariwisata kali ini dan sebagai Anggota Legend Riders.”

Tahun ini Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan +/- 1600 km menjelajahi Pulau Jawa dan melintasi berbagai kota yang tentunya akan menjadi pengalaman unik. Berikut ini adalah level “Tour of Java part 2” :

Dari Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno memberikan pengumuman secara simbolis pada upacara Legend Riders Club Start di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 3 Juni 2024.

Disusul pelepasan Presiden Direktur J. Ronny Wibowo dan Direktur Penjualan Yomie Harlin beserta tamunya pada 4 Juni 2024, sejak saat itu puluhan kendaraan roda dua langsung ditembak di beberapa kota. Evalube semakin bangga, para legenda otomotif tanah air kembali memilih Evalube untuk menjelajahi pulau dan wilayah di Indonesia.

Selanjutnya perjalanan ke selatan melewati Baduy Luar atau Ciboleger, menuju Tanjung Lesung dan berhenti di pit pertama di bengkel Evalube, Ramdani Motor, Ujung Genteng.

Melewati Ujung Genteng, peserta tour menempuh jarak 300 km menuju salah satu pantai terindah di Pulau Jawa, Pangandaran yang identik dengan keindahan pasir hitam putihnya. Acara Evalube ini mengusung konsep road trip untuk mengeksplorasi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas nelayan dan sepeda motor lainnya.

Melanjutkan perjalanan ke arah utara, anggota Legend Riders akan menempuh perjalanan sejauh 250 km menuju Surya Motor sebagai Pit Stop kedua bengkel Evalube di Banjarnegara. Perjalanan selanjutnya akan membawa penumpang Legend menuju Wonosobo dan selanjutnya ke Magelang. Kota dengan pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang indah serta kaya akan akar budaya Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.