Chacha Frederica Siap Dukung Dico Ganinduto Maju di Pilkada 2024, Ungkap Suka Duka Jadi Istri Pejabat

oleh -9 Dilihat
oleh
chacha frederica siap dukung dico ganinduto maju di pilkada 2024 ungkap suka duka jadi istri pejabat 6836307

bacadisini.web.id.com, Jakarta Chacha Frederica siap mendukung suaminya, Diko Ganinduto, pada Pilkada tahun ini. Apalagi, Diko yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah, berencana maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024.

Menurut Chacha Frederica, ia harus mendukung Diko Ganinduto dalam situasi apa pun. Oleh karena itu, ia akan mendampingi dan mendukung Diko Ganinduto dalam menapaki karir politiknya.

“Aku akan berdoa saja.” Ketika saya menikah, saya siap untuk bersama suami saya melalui suka dan duka, bukan hanya saat-saat indah. Namun masa-masa buruk dan godaan juga harus dihadapi. kata Chacha Frederica di Kecamatan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

“Mas Ditso, kemanapun kamu mau, aku akan ikut denganmu.” Jadi itulah komitmen kami untuk merawat rumah. Setiap orang punya caranya masing-masing dan saya menghormatinya. Tapi kita punya jalan, baguslah Mas Ditso, kemanapun aku pergi, aku akan ikut bersamamu,” kata Chacha Frederica.

 

Sebelumnya, Chacha Frederica mengaku berangkat bersama Diko Ganinduto untuk tinggal di Palu karena ada pekerjaan yang harus diurus. Saat ini, ia terus mendampingi suaminya yang telah dipercaya menjalankan jabatannya sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah.

“Ya, kehidupan pernikahan itu karena kita berada di atas perahu, dari satu pulau ke pulau lain seumur hidup.” Insya Allah kita bersama, baik atau tidak, harus kita telan,” jelasnya.

 

Chacha Frederica bahkan membeberkan kelebihan dan kekurangan hidup sebagai istri pejabat publik. Ia tak memungkiri sulitnya mencari waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya.

“Yang jelas saya jauh dari teman-teman karena teman-teman saya ada di Jakarta, tempat saya juga berada. Meski kadang telpon, video call, tapi ketemu teman itu berbeda,” Chacha Frederica membuka pesan ucapan selamat.

 

Di sisi lain, Chacha Frederica senang bisa selalu dekat dengan suaminya. Dia menjadi sadar akan hal-hal yang terjadi di area tersebut yang tidak pernah dia sadari sebelumnya.

“Aku ingin dekat dengan suamiku, setelah itu aku punya banyak teman baru. Itulah caraku mendewasakan bahwa hidup tidak hanya di kota besar saja. Banyak permasalahan rumit yang membuatku menjadi dewasa,” kata Chacha Frederica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.