Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

oleh -9 Dilihat
oleh
bernyali besar sopir angkot pepet fortuner polisi begini endingnya 2d8ae19

Medan – Seorang sopir angkot atau angkutan kota memutuskan untuk menaiki Toyota Fortuner di Medan, Sumatera. Namun siapa sangka, ternyata pengemudi Fortuner adalah seorang polisi, namun pengemudi angkot tersebut tidak mengetahui profesi lawannya.

Sehingga saat pengemudi Fortuner itu keluar dan menghampirinya, terjadilah perkelahian dan adu mulut, seperti terlihat dalam unggahan video Instagram @lowslowmotif yang dikutip Senin, 6 Mei 2024.

Melalui tayangan tersebut terlihat angkutan umum pertama mendekati Fortuner dari arah kanan, dan beberapa kali memblokirnya hingga melintasi rel.

Saat keduanya berhenti, pengemudi Fortuner keluar dan menghampiri pengemudi angoot hingga terjadi adu mulut dan pengguna jalan melihatnya dan memisahkan mereka.

“Angkutan umum bertabrakan dengan Fortuner di Medan. Menurut orang yang mengirimkan video asli, kejadiannya tidak begitu jelas, namun tampaknya Perintis malah melampaui batas, menabrak mobil umum hingga kaca spion kiri Fortuner pecah,” tulis statusnya.

Masih menurut informasi yang diterima dari postingan tersebut, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 5 Mei 2024 sekitar pukul 08.57 WIB di Jalan Perintis, Kemerdakaan Medan.

Menurut pengelola akun Instagram tersebut, pengemudi Fortuner tersebut sudah mendapat informasi dari polisi, namun belum ada indikasi tawuran di jalan raya tersebut sudah usai atau usai.

Fortuner yang digunakan polisi diproduksi pada 2016 atau versi baru yang diproduksi hingga awal 2020. SUV tersebut masih satu platform dengan Kijang Innova dan Hilux yang berbasis ladder frame.

Sasis model tangga, berbeda dengan model monocoque, sering digunakan untuk kendaraan segala medan yang tangguh. Dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang serta double wishbone yang dilengkapi stabilizer.

Edisi ini ditenagai mesin bensin 2.700cc yang mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 242 Nm. Sedangkan mesin dieselnya ditenagai turbo 2.400cc yang menghasilkan tenaga 149,6 tenaga kuda.

Sementara angkutan umum yang berseberangan dengan Fortuner adalah Suzuki Carry model lama yang tergolong berat. Polisi membantah Brigadir FS ditikam istrinya dengan obeng karena zina. Menurut versi polisi, Brigadir FS dan istrinya bertengkar soal masalah biasa. Menurut polisi, sang istri melemparkan ponselnya ke kepala Brigadir FS hingga berdarah. bacadisini.web.id.co.id 8 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.