Avenged Sevenfold Gelar Konser di Jakarta Mei Mendatang, Tiket Mulai Dijual 29 Februari

oleh -7 Dilihat
oleh
avenged sevenfold gelar konser di jakarta mei mendatang tiket mulai dijual 29 februari 7a210f8

bacadisini.web.id.CO.ID, JAKARTA – Penggemar Avenged Sevenfold bersiap-siap karena band ini akan menggelar konser di Jakarta. Indonesia menjadi satu-satunya negara persinggahan tur konsernya di Asia.

Kami sangat antusias untuk kembali pada 25 Mei 2024. Tiket mulai dijual 29 Februari,” tulis Avenged di akun Instagramnya, Rabu (21/2/2024).

Pendukung membanjiri kolom komentar. Avenged Sevenfold mengatakan, lagu-lagu yang dibawakan nanti merupakan lagu-lagu dari album terbarunya. Kalaupun dinyanyikan lagu lama, hanya bisa streaming di TikTok.

Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser dengan band pembuka The Usable di Stadion Madia GBK di Jakarta. Informasi tiket dapat diperoleh dengan mengunjungi www.a7xjakarta.com.

Avenged Sevenfold (disingkat A7X) adalah salah satu band metal awal abad ke-21. A7X merupakan band heavy metal asal Amerika Serikat dengan hits “Anvyl Dduw”.

 

Dianggap sebagai salah satu band terhebat sepanjang masa, Avenged Sevenfold memiliki basis penggemar terbesar di Asia dan Indonesia. Meskipun dirilis pada tahun 2007, “Dear God” adalah salah satu hits terbesar dari tujuh kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.