Alasan Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Patroli Kepolisian AS

oleh -10 Dilihat
oleh
alasan tesla cybertruck cocok jadi mobil patroli kepolisian as 1ca7be7

Amerika Serikat – Kendaraan listrik Tesla Cybertruck memiliki banyak keunggulan menarik, salah satunya adalah bodi dan eksterior kendaraan ini tahan peluru dan korosi.

Keunggulan tersebut menjadikan UP.FIT sebagai departemen khusus modifikasi mobil Unplugged Performance yang berencana mengubah Tesla Cybertruck menjadi mobil patroli polisi Amerika Serikat (AS).

Rabu dari laman Caranddriver dan bacadisini.web.id Otomotif. Seperti diberitakan 12 Juni 2024, Tesla Cybertruck akan berpatroli bersama polisi pada akhir tahun. 

Ben Schaffer, CEO Unplugged Performance, mengatakan Cybertruck rancangan UP.FIT adalah kendaraan patroli generasi berikutnya.

“Kami bersemangat menjadikan mobil ini sebagai mobil polisi masa depan,” tulisnya dalam keterangan resmi perusahaan.

Ia mengatakan banyak masukan langsung dari pihak kepolisian dalam pengembangan Cybertruk.

Untuk informasi anda; UP.FIT sendiri merupakan Model 3, Model Y. Ia sudah berpengalaman memodifikasi Tesla untuk mobil polisi di Amerika Serikat, seperti Model S dan Model X.

Khusus untuk Cybertruck ini, UP.FIT membuat lampu, sirene, perlengkapan polisi seperti radio dan sistem komputer yang diupgrade.

Tak hanya itu, ia memiliki pelek berukuran 18 inci bergaya push-bar yang khusus digunakan untuk patroli.

Selain itu, UP.FIT akan menyediakan Tesla Cybertruck untuk taktik, Itu juga dimodifikasi dengan opsi untuk penggunaan militer serta operasi penyelamatan dan pencarian.

Beberapa fitur yang bisa ditambahkan adalah penyimpanan senjata dan item; penutup K-9; Performa pengereman luar biasa dengan ban jalan raya.

Menariknya, mobil ini juga akan mendapat akses jaringan Starlink dari perusahaan milik Elon Musk.

Sekadar informasi, Cybertruck dipilih sebagai mobil patroli polisi karena bodi dan rangkanya tahan karat dan antipeluru.

UP.FIT mengatakan mobil listrik ini memiliki teknologi handling dan berkendara yang sangat baik. Kembali Astra Financial selaku divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk memberikan penawaran menarik di GIIAS 2024 Astra Financial, PT Astra International Tbk kembali menjadi sponsor platinum di GIIAS motor show keenam. bacadisini.web.id.co.id 8 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.