7 Fakta Menarik Selena Gomez, Pernah Jadi Duta UNICEF di Umur 17 Tahun

oleh -12 Dilihat
oleh
7 fakta menarik selena gomez pernah jadi duta unicef di umur 17 tahun fc926f7

bacadisini.web.id.com, Jakarta Selena Gomez lahir pada 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas dan kini berusia 31 tahun. Selain dikenal sebagai penyanyi dan aktris berbakat, ia juga merupakan pencipta lagu yang menciptakan karya-karya luar biasa.

Awal karir Selena Gomez di industri hiburan dimulai sebagai aktris. Perannya yang paling terkenal adalah Alex Russo dalam serial populer Disney Channel Wizards of Waverly Place. Keberhasilan dalam peran ini memberinya penghargaan dan popularitas luas di kalangan remaja.

Meski banyak yang mengenalnya karena popularitasnya, namun ada banyak fakta menarik Selena Gomez yang jarang diketahui publik. Inilah beberapa di antaranya.

Selena Gomez tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktris ternama, namun juga memiliki bakat seni yang luar biasa. Melukis menjadi hobi favoritnya dan sumber inspirasi di waktu luangnya. Bahkan, karyanya diakui dan dipamerkan di galeri pada tahun 2014.

Selain dikenal sebagai aktris terkenal, Selena Gomez juga sukses merilis beberapa album musik seperti Dancing with the Stars (2013) dan Rebacadisini.web.idl (2015). Singlenya “Lose You To Love Me” (2019) bahkan menduduki puncak Billboard Hot 100.

Selena yang saat itu berusia 17 tahun diangkat menjadi duta UNICEF karena kecantikannya, bakat menyanyinya, dan kepeduliannya terhadap anak-anak yang ia kenal. Selama tugas pertamanya, Selena bergabung dengan tim dalam kunjungan ke Ghana di mana mereka berbicara dengan anak-anak yang tidak memiliki air atau makanan dan berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Pada tahun 2015, Selena membuat pengakuan mengejutkan di kalangan selebriti Hollywood. Ini pertama kalinya dia berbicara terbuka kepada Billboard tentang isu yang dia sembunyikan selama hampir tiga tahun.

Dampaknya signifikan, tur dunianya harus dibatalkan karena fokus pada pemulihan lupus dan mengatasi efek samping seperti kecemasan dan serangan panik.

Selena Gomez terlibat dalam kegiatan amal, salah satunya adalah pendirian yayasan nirlaba bernama Selena Gomez Foundation for Lupus Research. Misinya adalah mengumpulkan dana untuk mendukung penelitian lupus, penyakit yang dideritanya.

Selena Gomez adalah salah satu aktris televisi dengan bayaran tertinggi. Dia memainkan peran Alex Russo dalam serial TV “Wizards of Waverly Place” dengan bayaran sekitar $30 ribu per episode. Eksekutif Gomez memproduksi 13 Reasons Why pada tahun 2017 dan dilaporkan menghasilkan sekitar $30 juta.

Selain dikenal sebagai penyanyi ternama, Selena Gomez juga menorehkan prestasi gemilang di dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film sukses, antara lain Spring Break (2012), Caring Basics (2016), dan A Rainy Day in New York (2019). Dia juga mengisi bacadisini.web.id film animasi Hotel Transylvania (2012) dan sekuelnya.

Selena Gomez atau lebih dikenal dengan nama Selena Marie Gomez adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika yang sangat populer di kalangan remaja. Ia menjadi terkenal karena kesuksesannya sebagai pemeran utama dalam serial Disney Wizards of Waverly Place (2007-2012) dan sebagai penyanyi dalam sebuah band.

Selena Gomez mengumumkan bahwa dia telah berkencan dengan produser musik Benny Blanco selama enam bulan terakhir.

Gomez masuk ke musik pop berkat kolaborasinya dengan Disney. Dia meminjamkan bacadisini.web.idnya untuk lagu tema acara Wizards of Waverly Place dan juga merekam beberapa lagu lain untuk album soundtrack. Selain itu, ia berperan dalam soundtrack film keluarga “Another Cinderella Story”.

Penyanyi dan aktris Selena Gomez memulai karirnya di industri hiburan ketika dia baru berusia 9 tahun, membintangi acara anak-anak Barney and Friends selama dua tahun. Pada tahun 2007, Gomez menjadi bintang Disney Channel yang terkenal berkat peran utamanya dalam serial Wizards of Waverly Place.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.