Toyota Indonesia Gandeng Investor Jepang Perkuat Rantai Pasok Lokal

oleh -11 Dilihat
oleh
toyota indonesia gandeng investor jepang perkuat rantai pasok lokal 82172ae

Nagoya, 28 Oktober 2023 – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berpartisipasi dalam Indonesia Japan Auto Parts Business Forum ke-2 yang diselenggarakan Jumat lalu di Nagoya, Jepang.

Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan 65 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Indonesia-Japan Auto Parts Business Forum merupakan acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia dan didukung oleh Konsul Kehormatan Republik Indonesia di Nagoya, Jepang.

Acara ini bertujuan untuk menghubungkan produsen mobil kecil dan menengah di Indonesia dengan perusahaan manufaktur besar di Jepang.

TMMIN menghadirkan 29 perusahaan Tier 1-2 dalam acara tersebut. Kami yakin partisipasi TMMIN akan membantu perusahaan-perusahaan tersebut membuka peluang kerja sama internasional dan meningkatkan kapasitas barang bersama.

Vice President TMMIN Bob Azam mengatakan Toyota Indonesia berupaya untuk terus menjadi pusat manufaktur dan ekspor mobil.

“Melalui promosi penjualan di kawasan ini, kami yakin dalam penerimaan listrik, peralihan kendaraan ICE ke listrik memerlukan cara untuk meningkatkan kapasitas penjualan,” ujarnya seperti dilansir bacadisini.web.id Otomotivif milik pemerintah.

Penguatan rantai lokal sangat penting untuk daya saing industri otomotif nasional. Mesin tersebut saat ini menjadi pilar industri mengingat terdapat 300.000 orang yang berada di bawahnya.

Toyota Indonesia berkomitmen mengembangkan industri otomotif tanah air, termasuk memperkuat rantai lokal.

Dengan berpartisipasi dalam Indonesia Auto Parts Business Forum ke-2 di Jepang, Toyota Indonesia berharap dapat membantu meningkatkan daya saing suku cadang mobil tanah air dan mendorong revolusi elektronik.

“Tahun ini, kerja sama dan kolaborasi akan semakin meluas dengan keterlibatan banyak pihak, termasuk perusahaan mobil, produsen suku cadang, dan organisasi manajemennya. Kami yakin partisipasi kami dapat membawa hasil positif yang akan membuka peluang bagi perusahaan internasional untuk berinvestasi di masa depan. ” imbuhnya. TAM permudah konsumen pengisian aki Toyota Electric dan PHEV Toyota-Astra Motor (TAM) tambah parkir, kali ini di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan 6 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.