Striker Uzbekistan: Indonesia Telah Menanti Kami

oleh -12 Dilihat
oleh
striker uzbekistan indonesia telah menanti kami 18391ee

bacadisini.web.id.CO.ID, JAKARTA – Timnas Uzbekistan mengalahkan juara bertahan Arab Saudi 2-0 untuk melaju ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024 di Al Rayyan. , Jumat (26/4/2024) PM WIB. Di babak semifinal, tim muda Wolves akan menghadapi timnas U-23 Indonesia yang sudah lolos dengan menyingkirkan Korea Selatan.

”Jelas menang (perempat final). Namun, Kami menantikan pertandingan yang lebih penting ke depan (semifinal melawan Indonesia). Kami perlu memenangkan pertandingan ini untuk mencapai tujuan kami,” kata penyerang Uzbekistan U-23 Husayn Norchaev seperti dikutip Daryo.uz.

Norchaev mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Arab Saudi. Bersama Alisher Odilov, Norchaev saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Uzbekistan dengan dua gol.

Norchaev menang untuk seluruh bangsa Uzbekistan. Ia pun mengucapkan selamat kepada rekan satu timnya yang berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFC U-23 2024.

Norchaev yang bermain di Liga Rusia bersama Alania Vladikavkaz mengatakan Uzbekistan memahami permainan Arab Saudi seiring pertemuan kedua tim. “Kami telah bermain melawan Arab Saudi berkali-kali. Kami sedang mempelajarinya,” katanya.

“Pelatih kami memberikan informasi tentang kelebihan dan kelemahan mereka. Kami memanfaatkan peluang kami hari ini dan menang,” kata Norcachev. “Sekarang kami harus terus mempersiapkan diri untuk semifinal.”

Laga semifinal Indonesia kontra Uzbekistan akan digelar pada Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha. Sementara itu, laga semifinal lainnya antara Jepang dan Irak akan dimainkan di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.