Pesona Fanny Soegiarto, Eks Vokalis Soegi Bornean yang Mendadak Keluar dari Band

oleh -10 Dilihat
oleh
pesona fanny soegiarto eks vokalis soegi bornean yang mendadak keluar dari band d59bea2

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Foto Fanny Soegiarto atau biasa disapa Fanny Soegi kembali menjadi sorotan setelah ia mengumumkan pensiun dari band Soegi Bornean. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya.

Fanny mengaku sudah memikirkan matang-matang keputusan tersebut. “Saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup Soegi Borneo,” kata Fanny Soegi di akun Instagramnya, Jumat (3/1/2024).

Fanny kemudian mengucapkan terima kasih atas waktu yang dihabiskannya bersama Soegi Borneo. Ia bahkan mendoakan yang terbaik untuk seluruh tim ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua momen indah yang mereka alami selama ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk perjalanan mereka ke depan,” ujar Fanny.

Sementara itu, Fanny belum membeberkan alasannya meninggalkan Soegi Borneo. Dia setuju bahwa dia akan mengungkapkannya pada waktu yang tepat. 

Selain kabar hengkang dari grup yang membesarkan namanya, foto menawan Fanny membawakan lagu-lagu soegi Kalimantan juga patut disimak. Berikut dirangkum tim gaya hidup bacadisini.web.id.com di Instagramnya.

1. Berpakaian

Wanita yang bergabung dengan Soegi Bornean pada tahun 2019 ini kerap terlihat mengenakan jilbab di acara formal maupun informal. Memadukan dan mencocokkan tetap terasa nyaman. Dalam foto yang dipostingnya, ia terlihat mengenakan tank top dengan motif kasual.

“Semoga dunia selalu menjagamu dimanapun kamu berada,” tulisnya dalam keterangan yang diposting pada 7 Januari 2024.  

 

Pesona Fanny juga terlihat saat ia mengenakan kebaya yang kembali menunjukkan betapa cantiknya dirinya. Dalam Instagramnya yang hanya berisi sedikit foto, pelantun “Asmalibrasi” itu mengunggah momen mengenakan kebaya berwarna putih.

Ia tampak mengenakan kebaya berbahan brokat jenis baru, lalu memadukan kebaya tersebut dengan dress beludru berwarna coklat. Ia tampil sederhana, rambutnya dikuncir ke belakang, tanpa gaya berlebihan, meski bagian natural dari wajahnya tetap terlihat. 

“Perempuan,” tulis Fanny singkat dalam aksara Jawa. 

Di kolom komentar, banyak orang yang memuji penampilannya. “Wah… Kak Fanny cantik sekali,” tulis salah satu warganet.

“Kamu cantik sekali Kak Fanny, semoga aku bisa seperti kamu,” sahut yang lain.

“Tolong jangan terlalu imut kalau imut. Kasihan sekali kita yang tidak bisa memilikinya,” tulis salah satu warganet.

“Seperti campuran bahasa Jawa dan Bali ya?” webmaster bertanya. 

“Kukira Kak Fanny orang Bali karena sering pakai balutan ala Bali kalau nyanyi,” imbuh yang lain.

Dalam iklan lainnya, Fanny tampak menampilkan sisi feminimnya dalam balutan gaun berbahan bunga. Dengan lengan yang menggembung, atasan bermotif bunga itu kembali memeluk tubuh mungilnya. 

Dan yang membuatnya semakin menarik adalah gaya kepang kelabang. Rambut bagian depan juga dibelah ke samping.

Terlihat perhiasan yang dikenakannya, anting mutiara yang dipadukan dengan berbagai ornamen. Kemudian di lehernya juga dikenakan kalung dengan bentuk yang lebih sederhana. 

“Setiap panggilan telepon pasti ada maknanya,” tulis Fanny pada caption foto yang diposting pada 13 September 2023.

Pengumuman tersebut mendapat respon dari netizen, banyak juga pria yang mengejeknya. “Kak, santai saja, kamu cantik sekali. Luangkan waktumu,” tulis salah satu warganet.

“Kinyis kinyis cah ayu kaya camcao,” tulis yang lain.

“Kalau dia membawa martabak, dia mau atau tidak?” webmaster bertanya.

“Aku belum membuat pantun, tapi kok sudah cantik?” yang lain ikut campur. 

“Lucu sekali,” tulis seorang warganet. 

 

Di foto lainnya, Fanny terlihat mengenakan pakaian serba putih, atasan kebaya tanpa lengan, dan celana panjang berwarna putih. Ia memadukannya dengan sepatu bergaya atletik yang menciptakan tampilan kasual.

Yang menarik perhatian, Fanny juga menggunakan benda tradisional lainnya, yaitu kain sebagai ikat pinggang. Saat itu, rambutnya ditata dengan gaya minimalis dan menariknya, terdapat aksesoris anting yang turut mempercantik penampilannya. 

“Rahayu,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah pada 27 Oktober 2022.

Pengikutnya menanggapi dengan reaksi beragam. “Kak aku suka banget sama wangi sukunya, dimana aku bisa beli sepatunya?” webmaster bertanya.

“Rahayu mewali,” jawab yang lain.

“Terlalu lucu, maaf,” tulis netizen.

“Bolehkah bersikap manis sekali, Kak?” yang lain memuji.

“Ya Tuhan cantik sekali,” imbuh warganet.

“Kak Fanny cantik banget,” sahut yang lain.

“Cintaku,” tulis warganet. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.