Perumnas Kejar Target Jual 7.400 Unit Hunian dan Pendapatan Rp 2,5 Triliun di 2024

oleh -11 Dilihat
oleh
perumnas kejar target jual 7 400 unit hunian dan pendapatan rp 2 5 triliun di 2024 c264c64

Perumanas Budi Saddeva Soediro, CEO bacadisini.web.id.com, Jakarta, mengatakan 7.400 hunian tersebut terdiri dari apartemen vertikal dan rumah di atas tanah di berbagai kawasan. Berbagai titik pemukiman di Perumana terintegrasi dengan konsep transportasi umum atau transit development (TOD).

“Pada tahun 2024, kita semua ingin meraih pendapatan sebesar Rp2,5 triliun yang setara dengan kurang lebih 7.400 unit hunian yang tersebar di 22 proyek rumah tapak dan 9 proyek gedung bertingkat di Indonesia, serta anak perusahaan pendukungnya,” kata Budi dalam keterangannya. sebuah pernyataan , Kamis (15/2/2024).

Mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) sektor perumahan di Indonesia, BUMN mendapat porsi sebanyak 700.000 unit. Perumanas termasuk salah satu yang bergerak dalam bidang penyediaan perumahan untuk mengurangi defisit nasional.

“Perumnas merupakan satu-satunya pengembang BUMN yang tidak hanya menyediakan hunian bagi masyarakat Indonesia, namun juga memiliki misi sosial bagi masyarakat dengan menawarkan minimal 20 persen hunian terjangkau untuk setiap proyeknya,” kata Budi.

“Apapun yang kita bidik tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua di tahun ini, seluruh unit usaha harus berkinerja baik di tahun 2024, baik induk perusahaan maupun anak perusahaan dan organisasi, agar bisa mencapai banyak hal. Ke depan, meningkatkan efisiensi Perumnas ,” dia berkata.

 

Sementara pada tahun 2023, Budi melaporkan pertumbuhan pendapatan Perumanas bisa meningkat sebesar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu, pembangunan perumahan juga meningkat sebesar 19 persen.

“Melalui berbagai inovasi dan indikator positif, hal ini menyebabkan perkembangan perumahan Perumanas meningkat indikatornya lebih dari 19 persen pada tahun 2022-2023,” ujarnya.

“Kami juga menyemangati masyarakat Peru dengan memperkenalkan hunian modern yang ditujukan untuk kaum milenial. Fasadnya yang indah memadukan unsur alam dengan eksterior dan interior yang eye catching,” tutup Budi.

 

Sebelumnya, Peram Perumanas dan PT Kereta AP Indonesia atau KAI sedang membangun stasiun baru di kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Rencana ini akan membantu mengatasi kepadatan penduduk di sekitar tempat tinggal.

Stasiun KRL baru ini akan dibangun dengan nama Stasiun Lumpang Parayasa. Lokasi tepatnya berada di antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Silejit. Sehingga memudahkan akses menuju rumah milik Perumanas, Semesta Parayasa.

“Bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, PT KAI dan Perum Perumnas melakukan koordinasi pembangunan dan pengembangan Stasiun Lumpang Parayasa untuk meningkatkan akses ke Samasta Parayasa dan sekitarnya,” kata Direktur Utama Perumnas Budi Saddeva Soediro dalam keterangannya. penyataan. Pernyataannya, Rabu (17/1/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.