Persib Waspada Ancaman 6 Pemain Persik

oleh -15 Dilihat
oleh
persib waspada ancaman 6 pemain persik 7f571bb

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung; Bojan Hodak Waspadai Persik Kediri. Menurutnya, Persik mempunyai banyak pemain berbahaya yang bisa mengancam gawang Persib.

Para pemain tersebut adalah Renan Silva; Flavio Silva Kelly Sroyer dan Supriadi. Kemudian di babak kedua, Ze Valente dan Irfan Bachdim menjadi dua pendatang baru dari Partai Macan Putih.

Persib akan melakoni laga kandang melawan Persik pada Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bandung Minggu 10 Desember Tahun 2023.

“Ya, saya melihat Ze Valente bermain bagus di laga terakhirnya. Dan juga Renan Silva dan Flavio Silva. Mereka juga punya penyerang lokal nomor 54 (Supriadi) yang sangat cepat,” kata Bojan kepada awak media.

“Mereka punya pemain bagus di nomor 39 (Kelly Sroyer) dan mungkin Irfan, dia lebih tua tapi bakatnya luar biasa dan setiap sentuhan berbahaya,” ujarnya.

Maka dari itu, ia meminta anak asuhnya tidak lengah sepanjang pertandingan. Tim Maung Bandung harus tampil maksimal untuk meraih tiga poin di kandang sendiri.

Jadi dia bisa berbahaya karena dia tahu cara bermainnya. Mereka tim berpengalaman. Tapi harus ada cara untuk menghentikan mereka, jelasnya.

Persib dan Persik identik dalam konteks kekinian. Kedua tim harus berbagi poin dari minggu sebelumnya. PSM Makassar menahan imbang Persib 0-0, sedangkan Persik bermain imbang 0-0 dengan Dewa United. Nick Kuipers Tak Sabar Duet dengan Bek Baru Persib Bandung Nick Kuipers Persib Bandung bacadisini.web.id.co.id 7 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.