NKBO UNM, Ajak Orang Tua Ngobrol Kampus Bareng

oleh -9 Dilihat
oleh
nkbo unm ajak orang tua ngobrol kampus bareng e027f08

Depok, Republik — Kampus Margonda Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan acara khusus bertajuk “Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua” (NKBO) pada Sabtu, 29 Juni 2024. Program ini dirancang khusus untuk mengundang orang tua calon mahasiswa. Agar anda dapat mengetahui lebih jauh mengenai lingkungan kampus akademik dan non akademik Universitas Nusa Mandiri.

NKBO ini akan mengundang dua pembicara berbakat untuk sesi talkshow. Tati Mardiana membawa wawasan yang relevan di bidang akademik sebagai kepala program penelitian ilmu data. Sementara itu, Taopik Hidayat, nara sumber non-akademik, menambahkan perspektif lain yang tak kalah pentingnya, seperti kinerja mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan (ORMWA).

Andri Maulana, Rektor Kampus Margonda Universitas Nusa Mandiri, mengatakan ini merupakan kesempatan besar bagi orang tua dan wali calon mahasiswa untuk menghadiri acara tersebut dan mengetahui program apa saja yang diambil mahasiswanya selama masa studi, menurutnya sangat penting. “Pentingnya orang tua mengawasi anaknya selama menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri,” kata Andrei dalam rilis yang diterima, Kamis (27 Juni 2024).

Pak Andrei mengatakan, acara tersebut akan menghadirkan dua narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing dan akan memberikan wawasan tentang berbagai tujuan dan outcome yang dapat dicapai mahasiswa selama berkuliah di Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), ujarnya akan menjelaskan.

“Acara NKBO diadakan secara rutin setiap awal tahun ajaran dan memberikan kesempatan kepada orang tua untuk belajar tentang berbagai aspek akademik dan non-akademik. “Ini membantu untuk mempertimbangkan lingkungan dan potensi hasil yang dapat dicapai siswa,” dia dikatakan.

Secara terpisah, Andrei menambahkan, program ini akan menampilkan lulusan yang sukses sebagai bukti nyata prestasi penelitiannya di Universitas Nusa Mandiri. Kami berharap kehadiran para wisudawan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang tua dan calon mahasiswa tentang kemungkinan dan peluang yang bisa didapat setelah lulus dari Universitas Nusa Mandiri.

“Melalui program NKBO ini Universitas Nusa Mandiri berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan orang tua calon mahasiswa dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang masa depan pendidikan mahasiswa di Universitas Nusa Mandiri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.