Netizen Singgung Soal Nafkahi Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti

oleh -9 Dilihat
oleh
netizen singgung soal nafkahi istri rizky billar unggah bukti transfer rp100 juta ke lesti 20d73f5

bacadisini.web.id Showbiz – Rizky Billar kembali memilih menghadapi kritik dan tudingan dari pengguna media sosial. Saat ini, ia menunjukkan bukti transfer uang dengan nominal fantastis kepada Lesty Keyora sehingga membuat sorotan baru dalam kisah kontroversialnya.

Tuduhan yang dilontarkan kepada Rizki Bilar bahwa ia hidup bergantung pada istrinya terus berlanjut, meski ia membantah keras tuduhan tersebut. Dalam cuitan terbarunya, Bilar menanggapi seorang netizen yang mengingatkannya akan tanggung jawab nafkahnya. Gulir, oke?

Sebenarnya seorang istri meminta dukungan bukan karena ingin membebani suaminya, karena istri juga ingin membantu suaminya masuk surga, tulis salah satu netizen dikutip Jumat, 8 Maret 2024.

“Jika perempuan tidak meminta kehidupan, maka akan lebih buruk lagi, dan laki-laki lalai dalam menjalankan tugasnya, maka laki-laki akan mendapat siksa di akhirat. Dan yang perempuan akan bertanya, lihat kemampuan laki-lakinya juga. Jadi, laki-laki itu jujur,” lanjutnya.

Risky Bilar dengan tegas menolak disebut sebagai pria yang tak pernah menafkahi istrinya. Ia mengatakan warganet terpengaruh dengan narasi palsu yang beredar di media.

“Bajingan!” Bilar menjawab dengan tegas.

Dalam unggahan tersebut, Rizki Bilar juga menunjukkan bukti dirinya telah mentransfer Rp 100 juta ke rekening bernama Lestiani yang merupakan nama asli Lestiani Keyora. Bukti transfernya jelas menunjukkan sejumlah uang dikirimkan pada 28 Februari 2024.

Rafi Ahmad sebelumnya membahas potensi penghasilan Rizki Bilar sebesar Rp 2 miliar per bulan. Bilar pernah dengan bangga menyatakan bahwa jumlah uang live-nya untuk Lesty Keyora berada di kisaran tiga digit.

Meski penggemar menasihati Rizky Bilar untuk bersabar dan tidak bereaksi terhadap komentar negatif, Bilar nampaknya tetap siap menghadapi berbagai macam komentar jahat yang ditujukan padanya.

Sementara itu, rumah tangga Rizki Bilar dan Lesty Keyora berada di ujung tanduk pada tahun 2022. Lesti melaporkan Bilar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga, bahkan Bilar pun menjadi tersangka dan mengenakan kemeja oranye. Namun Lesty memilih mencabut laporannya.

Riski Bilar beberapa kali menegaskan dirinya tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. Lewat berbagai pernyataan, Billar terus menjelaskan sisi lain dari kisah kontroversial yang melibatkan rumah tangganya dan Lesty Keyora.

  Apakah Mahalini Raharya, seperti orang lain, menjalani operasi plastik di hidungnya? Seorang netizen membagikan video nyanyian Mahalini dan mencatat ada sesuatu yang berbeda pada wajahnya sekarang. Netizen Curiga Mahalini Lakukan Operasi bacadisini.web.id.co.id 7 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.