Marcus Rashford Sudah Menyerah

oleh -9 Dilihat
oleh
marcus rashford sudah menyerah ed02ff8

Inggris – Penampilan Marcus Rashford saat Manchester United dikalahkan 0-1 oleh Newcastle United di Liga Inggris, Senin pagi WIB 4 Desember 2023 menjadi sorotan publik. Kritik itu sampai padanya.

Pasalnya selama pertandingan Marcus Rashford tidak ingin bermain sempurna. Ada kalanya dia sedang bergerak ketika dia perlu membantu pertahanan melawan serangan pemain.

Ia juga mengkritik Rashford dan mantan pemain Manchester United Patrice Evra. Ia pun mengkritik pemain lain di tim berjuluk Setan Merah itu.

Pemain asal Prancis itu bahkan menyebut para pemain MU tak berguna. Mereka sepertinya tidak ingin berada di lapangan melawan Newcastle.

Saya sangat senang dengan penampilan di Liga Champions, tapi tidak ada skill melawan Newcastle. Tampaknya para pemain tidak mau menghitung, kata Evra dikutip dari Tribal Football.

 

Evra membandingkan Rashford dengan mantan rekan setimnya Ryan Giggs. Saya ingat Giggs pada usia 39 tahun, dia tidak menyerah.

Evra menduga saat ini ada masalah internal di MU. Namun ia enggan berspekulasi secara detail apa yang membuat permainan Setan Merah tidak konsisten.

“Apa yang salah. Saya tidak tahu apakah ini tentang komunikasi. Tim sukses mana pun yang mereka pimpin, itu yang mendasar. Itulah yang mereka lakukan sekarang.”

Hal itu diungkapkan Evra saat diwawancara jelang laga MU melawan Chelsea di Old Trafford, Kamis pagi WIB 7 Desember 2023. Pada laga tersebut, tim besutan Erik ten Haag menang 2-1. Ivar Jenner mengirim pesan kepada Elkan Bagot yang akan menjadi starter di Premier League 2024-2025 Pemain internasional Indonesia, Elkan Bagot, baru-baru ini muncul kembali di media sosial jelang pertandingan pertamanya di Liga Premier Inggris. Liga bacadisini.web.id.co.id pada 7 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.