Kapten Timnas Indonesia U-23: Kami Rapat Bahas Kelemahan Timnas Korea Selatan

oleh -8 Dilihat
oleh
kapten timnas indonesia u 23 kami rapat bahas kelemahan timnas korea selatan 1f1e9d9

Kapten Timnas Indonesia U-23: “Kami mengadakan pertemuan untuk membahas kelemahan timnas Korea.

Laporan jurnalis bacadisini.web.id.com Abdul Majeed

bacadisini.web.id.COM, JAKARTA – Kapten Timnas U-23 Indonesia Rizki Lido mengaku tertekan usai kalah dari Qatar pada laga perdana Grup A.

Pada laga tersebut Indonesia seolah tertipu oleh wasit dan Qatar menang 2-0.

“Pertama, pertandingan melawan Qatar agak mengecewakan karena sejauh ini saya kecewa. Tapi kami tahu kami bisa menang, tapi hasilnya berbeda,” kata Rizki Lido, Rabu (24/4). , 2024) melawan Korea Selatan, ia berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan.

Padahal, kekalahan melawan Qatar menjadi katalis bagi tim Garuda untuk meningkatkan performanya.

Pasukan Shin Tae-young mengalahkan Australia 1-0 dan Jordan 4-1.

Dengan raihan enam poin, Indonesia U-23 melaju ke babak perempat final dengan menempati posisi ke-2 Grup A.

Rizki Raido dkk akan berlaga di babak perempat final. Kini giliran U-23 menghadapi Korea Selatan yang menjadi juara Grup B.

Kemenangan pada laga ini akan semakin memperbesar peluang tim Garuda lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Rizky Lido bertekad memimpin timnya mengalahkan negara asal pelatih Shin Tae-young. Pemain timnas Indonesia Rizki Lido berlatih di Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2023/2024. (Persilla.id)

“Kemudian kami bermain melawan Australia dan mendapatkan tiga poin, yang memungkinkan kami untuk fokus ke babak berikutnya, “saat kami bermain melawan Jordan, berbahaya jika kami kalah karena kami memutuskan untuk tidak bermain imbang. ucap pemain berusia 22 tahun asal Surabaya itu.

Saya siap memberikan yang terbaik besok. Saya akan mengikuti instruksi pelatih. Saya berharap bisa menang dan mencapai tujuan saya lolos ke Olimpiade, ujarnya dengan harapan besar.

Dalam persiapan terakhirnya mengalahkan Korea Selatan, para pemain timnas U-23 Indonesia mendapat bimbingan khusus dari pelatih Shin Tae-yang.

Salah satunya adalah kelemahan Korea Selatan yang patut dimanfaatkan oleh para pemain Timnas Indonesia.

“Kami tahu Korea adalah tim yang bagus, tapi kami fokus pada tim kami. Kami akan melakukan pertemuan untuk mengidentifikasi kelemahan mereka dan mempersiapkan pertandingan besok,” ujarnya.

Seperti kita ketahui bersama, tiga tim teratas di turnamen ini dijamin lolos ke Olimpiade Paris 2024, sedangkan tim peringkat keempat akan melawan timnas Afrika Gambia U-23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.