Ibunda Dirawat di Rumah Sakit, Aldi Taher Minta Ini ke Raffi Ahmad

oleh -9 Dilihat
oleh
ibunda dirawat di rumah sakit aldi taher minta ini ke raffi ahmad 13cc5ec

bacadisini.web.id Showbiz – Ada kabar buruk dari Aldi Taher. Ibu Aldi, Rosita, kini dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Aldi dalam unggahan di Instagram miliknya pada Senin, 17 Juni 2024.

Aldi memposting foto dirinya sedang mencium ibunya. Foto tersebut memperlihatkan Rosita terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang terpasang di hidungnya. Lanjutkan, oke?

Melalui caption yang tertulis di rekamannya, Aldi memohon doa terbaik untuk kesembuhan ibunya yang kini mendapat perawatan di rumah sakit.

“BISMILLAH, INSYA ALLAH, ibunda tercinta sehat-sehat saja. Mohon doanya untuk kesehatan ibunda yang sedang dirawat di rumah sakit,” tulis Aldi Taher menurut bacadisini.web.id, Selasa 18 Juni 2024.

“Allahumma firlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shaghiraa,” imbuhnya.

Belakangan, dalam sambutannya, Aldi juga meminta sahabatnya Raffi Ahmad mendoakan kesembuhan ibunya. Diketahui, Raffi saat ini sedang berada di Tanah Suci, Mekkah, untuk menunaikan ibadah haji.

Aldi ingin Raffi yang saat ini berada di Mekkah mendoakan kesembuhan ibunya. “Doakan ibu Aldi di suaka saudara @raffinagita1717,” tulis Aldi Taher.

Tindakan Aldi pun langsung menyedot perhatian banyak warganet. Sebelum artikel ini ditulis, koleksi tersebut telah mendapat lebih dari 600 komentar. Banyak netizen dan rekan aktor yang ikut mendoakan kesembuhan ibu Aldi Taher, Rosita.

Raffi Ahmad pun ikut berkomentar. Ia mendoakan kesembuhan ibu Aldi Taher.

Doa untuk ibu, tulis Raffi Ahmad.

“Semoga lekas sembuh mama @alditaher.official,” tulis Maia Estianty.

“Semoga lekas sembuh bu,” tulis Tariq Halilintar.

Doa buat ibu..cepat sembuh bismillah, tulis Andre Taulany. Peluang Nagita Slavina Menjadi Wakil Gubernur Golkar: Siapa? Sumatera Utara. bacadisini.web.id.co.id 7 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.