GTA 6 Resmi Terdaftar di Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan

oleh -24 Dilihat
oleh
gta 6 resmi terdaftar di website rockstar games meluncur tahun depan 606ab1e

JAKARTA – Game Grand Theft Auto (GTA) 6 akhirnya resmi muncul di situs Rockstar Games setelah trailernya dirilis beberapa bulan lalu. Hal ini menandakan bahwa open world yang paling ditunggu-tunggu telah siap untuk dirilis ke publik.

Di situs Rockstar Games telah dikonfirmasi bahwa GTA 6 akan dapat dimainkan pada tahun 2025 berdasarkan bocoran sebelumnya. Gambar promosi terlampir dengan jelas menunjukkan informasi ini.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut dari pihak pengembang setelah GTA 6 resmi terungkap di website. Informasi yang didapat sama seperti sebelumnya, kata Gizchina, Senin (11/3/2024).

Intinya, GTA 6 dikatakan menampilkan narasi yang berpusat di sekitar dua protagonis: Lucia, karakter wanita, dan Jason, karakter pria. Tanda-tanda awal menunjukkan hubungan romantis di antara mereka.

Dilaporkan juga bahwa peta GTA 6 berukuran 2,5 kali lebih besar dari peta GTA 5 yang akan menjadi tempat utama di dunia game. Hamparan ini menjanjikan banyak peluang untuk eksplorasi.

Memanfaatkan kekuatan konsol generasi terbaru, GTA 6 diharapkan mampu melampaui batas grafis. Peningkatan penanganan dan perhatian terhadap kecerdasan buatan semakin meningkatkan ekspektasi.

Rockstar Games memiliki reputasi yang layak atas perhatiannya yang cermat terhadap detail, dan komitmen terhadap kualitas ini telah memicu minat terhadap GTA 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.