FSL Sunmori Positif Jelajah Lampung Barat, Sunmorgab Forum Sunmori Lampung Season 4

oleh -9 Dilihat
oleh
fsl sunmori positif jelajah lampung barat sunmorgab forum sunmori lampung season 4 ec82189

bacadisini.web.id.COM – Sunmori Lampung Forum (FSL) merupakan perkumpulan para pesepeda yang sangat aktif di Minggu pagi. Namun seiring berjalannya waktu, forum ini menjadi forum yang layak dan menyebar ke berbagai wilayah di Provinsi Lampung.

Pada Minggu (10/12), FSL mengadakan study tour di Lampung Barat, “Selama beberapa tahun terakhir, kami saling bersilaturahmi dengan aktivis Sunmori di setiap kabupaten dan berbagi hal-hal baik. jelas Bro Agus Docil yang biasa disapa Kepala Desa FSL. 

Berawal dari titik temu masing-masing daerah pada Sabtu (9/12/), “kita sepakat terlebih dahulu satu sama lain bahwa jika jumlah pesepeda lebih dari 10 orang, maka perjalanan masing-masing rombongan akan dibagi menjadi beberapa rombongan, sehingga konvoi akan aman.

Pesepeda Dawi Lady Jakarta juga ikut bersepeda dan banyak pesepeda muda yang mengikuti setiap sunmori, sehingga diperlukan setiap kelompok minimal 2 pesepeda yang sudah dianggap dewasa dan memiliki pengalaman touring. Jarak yang ditempuh dari setiap titik keberangkatan adalah “empat hingga lima jam, rute trans-Sumatera,” kata Bro Oen dari Brotherscuil.

Hampir seluruh peserta yang tiba di Lampung Barat bermalam di penginapan sekitar lokasi acara, “Belakangan ini perampokan sepeda motor sudah menjadi hal yang lumrah di Provinsi Lampung dan telah merusak citra sepeda, oleh karena itu kita saling berbagi silaturahmi dan berbagi untuk berbuat kebaikan. .gambar sepeda. 

Sepeda yang bukan kriminal pastinya merupakan hobi sepeda motor, dan itulah tujuan postingan kali ini. Kami dari Sunmori Lampung Barat bangga dengan animo sekitar 500 pesepeda. 

“Lampung Barat mempunyai panorama yang tak terlupakan dan tak terlupakan, sehingga saya berharap bisa menjadi penyemangat bagi teman-teman yang datang,” kata Bro Hendro Susilo Sunmori, direktur acara sekaligus pengelola Lampung Barat.

Hari berikutnya dimulai dengan perjalanan aman dan menyenangkan menuju Kota Liwa dan Taman Wisata Sekolah Kopi Lampung Barat. 

Dan Ketua KONI Lampung Barat Jenderal Bpk. H Parosil Mabsus Spd dan Anggota DPRD Bpk. Ia sangat mengapresiasi karya Edi Novial S.Kom ini. 

Kehadiran banyak youtuber/motovlog memberikan suasana ceria bagi para hadirin dengan fun games dan banyak doorprize dari sponsor.

“Dalam pekerjaan ini, seperti yang biasa dilakukan FSL, kami akan mengumpulkan donasi dari teman-teman untuk diberikan dalam bentuk material untuk pembangunan rumah ibadah yang telah direnovasi. Mocha Ladies Bikers Sunmori Lampung Barat “Semoga hal baik ini bisa terlaksana dengan baik. terus menabung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.